Abang Muhammad Nasir, SH Pimpin DPW PPP Kalbar

  • Whatsapp

Pontianak, tribuntipikor.com
A.M Nasir terpilih sebagai Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Kalimantan Barat Masa Khidmat 2021-2026.

Keputusan ini disampaikan oleh Ketua Formatur yang juga Anggota DPP PPP Bidang Hukum serta Anggota DPR RI, Syaifullah Tamliha pada Musyawarah Wilayah ke-8 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Kalbar yang berlangsung di Hotel Orchadz Kota Pontianak, pada 2-4 April 2021.

Dalam pidato politiknya, Nasir mengucapkan rasa terima kasih, setelah dipercaya memimpin partai berlambang ka’bah ini di periode lima tahun kedepan.

“Saya juga mengapresiasi suksesnya pelaksanaan Muswil yang berjalan dengan baik. Ini tak terlepas dari peran seluruh kader dan DPP PPP yang telah memantau langsung serta memimpin jalannya rapat pleno tim formatur secara demokratis,” tutur Nasir.

Lebih lanjut, Nasir berkomitmen memimpin atau mengabdi semaksimal mungkin, dan merangkul semua pihak guna membesarkan partai. Terlebih, ini merupakan amanah yang harus dititipakan, sehingga wajib dijalaninya.

“Terkait kepengrusan, ini butuh waktu. Intinya akan disusun secara profesional dan proporsional,” katanya.

Sementara itu, Anggota DPP PPP Bidang Hukum serta Anggota DPR RI, Syaifullah Tamliha yang juga menjadi Ketua Formatur dalam Muswil DPW PPP Kalbar, Syaifullah Tamliha mengucapkan selamat kepada ketua terpilih.

Dalam kesempatan itu, dirinya berpesan agar A.M Nasir dapat mengemban amanat partai dengan baik, dan merangkul seluruh kader.

“Kita harus bekerjasama membesarkan PPP demi kepentingan umat,” kata Syaifullah.

Di samping itu, dirinya juga meminta agar ketua terpilih segera merumuskan dan merampungkan struktur pengurus DPW PPP Kalbar selama 20 hari waktu kerja. (run)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *