Danramil Baradatu Berikan Pengarahan dan Ramah Tamah kepada Para Anggota

  • Whatsapp

Way Kanan, tribuntipikor.com

Komandan Rayon Militer (Danramil) 427-06/Baradatu Kapten. Arh Sulaiman memberikan pengarahan dan sekaligus ramah tamah kepada anggota, untuk membuktikan bahwa seorang pemimpin harus berada di tengah tengah anggota, di Markas komando Rayon Militer (Makoramil) 06/Baradatu, Way Kanan pagi Ini, (03/04).

Danramil Kapt. Arh Sulaiman mengatakan bahwa dia Sebagai seorang komandan sekaligus pemimpin di koramil 06/baradatu kapt Arh Sulaiman selalu menyempatkan waktu di sela sela kesibukan untuk dapat berkomunikasi langsung bersama anggota.

“Hal ini di lakukan untuk mengetahui langsung kondisi prajurit dan mendengarkan keluh kesah para anggota koramil baradatu biar jika ada masalah dapat segera di selesaikan sehingga tidak menghambat pelaksanaan tugas dari seluruh anggota koramil baradatu,”Ungkap Danramil.

Beliau juga menambahkan kegiatan ini akan terus rutin di lakukan karna kita adalah sebuah keluarga,jadi dalam sebuah keluarga harus ada keterbukaan sebagai kunci untuk menuju keluarga yg harmonis, “saya sebagai bapak,sebagai kakak memberikan dan mendengarkan solusi yang terbaik untuk mendukung pelaksanaan tugas prajurit koramil 06 sebagai aparat teritorial yang propesional,”terang kapt Arh Sulaiman.

Terahir Danramil berharap, Kebersamaan hangat yang tercipta mudah mudahan bisa menjadi modal awal untuk membentuk aparat teritorial yang solid, semangat, tangguh dan propesional “sehingga selalu di cintai oleh rakyat khususnya warga binaan dari wilayah teritorial koramil 427-06/Baradatu,”tutup Danramil. (Ys)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *