Wartawan dan LSM Dari Berbagai Media Sosial Viralkan Di Facebook Dan Medsos, Ada Satu Keluarga Desa Wango Kecamatan Lolofitu Moi Sangat Butuh Perhatian Pemerintah Dan Semua Kalangan

  • Whatsapp

Nias Barat. tribuntipikor.com

Wartawan dan LSM dari berbagai media sosial yang di viralkan facebook maupun media sosial dimana ada satu keluarga warga Desa Wango kecamatan Lolofitu Moi yang sangat butuh perhatian Pemerintah dan semua kalangan karena kondisi dan keadaan yang cukup prihatin, baik dari segi Ekonomi maupun dari tempat kediamanya, berupa gubuk kecil yang beratapkan daun rumbia, dinding papan rapuh dan berlantai tanah, maka sejumlah Wartawan dan LSM di kabupaten Nias Barat, dari berbagai Media, ikut ambil bagian untuk berbakti sosial.
Wartawan dan LSM yg menujungin keluarga Norisa halawa (janda satu anak) Berjalan kaki dari jalan umum sekitar kurang lebih 2,5 KM.

Kunjungan sosial dari sejumlah Wartawan Kabupaten Nias Barat ini di sambut baik oleh keluarga dan masyarakat setempat. Keluarga Norisa Halawa juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh Wartawan di Kabupaten Nias Barat atas aksi sosial yang telah mereka terima.

“Lewat aksi sosial ini, Wartawan se- Kabupaten Nias Barat dan seluruh masyarakat beserta Pemdes Wango meminta dan mengharapkan agar Pemerintah Daerah Nias Barat dapat memperhatikan dan Peduli pada masyarakat yang kurang mampu atau dari kondisi Ekonomi masyarakat se-Kabupaten Nias Barat, terlebih-lebih Keluarga Norisa Halawa yang saat ini cukup prihatin”

Salah seorang wartawan mewakili Wartawan dan Lsm dari Nias Barat mengatakan, Aksi sosial ini kami lakukan sebagai rasa kepedulian kami terhadap masyarakat Nias Barat yang kurang mampu seperti keluarga ibu Norisa halawa ini yang sempat viraln di medsos, dimana warga Desa Wango yang benar benar membutuhkan tali kasih ini, maka kami dari sejumlah Wartawan Dan Lsm Kabupaten Nias Barat turut ambil bagian untuk berbakti sosial Ujarnya.

Harapan kami wartawan dan Lsm kiranya Pemerintah Daerah Nias Barat turut perhatian terhadap keadaan keluarga Ibu Norisa Halawa yang berada di Kampung Saboto Wiga Desa Wango ini. Semoga aksi sosial yang hanya sederhana ini dapat bermanfaat dan terberkati kepada keluarga Ibu Norisa Halawa. Tegasnya

Mewakili keluarga, Norisa Halawa juga menyampaikan, mengatakan Kami se keluarga sangat berterimakasih atas kunjungan sosial dari sejumlah Wartawan yang ada di Kabupaten Nias Barat. Kiranya kebaikan yang telah di berikan untuk keluarga kami, hanya Tuhanlah yang dapat membalasnya kepada bapak2 wartawan dan Lsm baik didalam keluarganya masing2 terlebih dalam pekerjaanya. Ucapnya sambil mengakhirinya.

Sesuai dengan pantauan awak media ini dimana keluarga Ibu Norisa Halawa ini kayak dan benar benar butuh aluran tangan dan perhatian dari Pemerintah Daerah dan semua kalangan.
Rumah yang di tempati keluarga Ibu Norisa halawa ini hanyalah sebuah rumah kecil yang terbuat dari Papan, Atapnya daun Rumbi dan lantainya Tanah.(Anh.tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *