Reses H.Eep Jamaludin Sukmana SE , Ketua Fraksi PAN dan Ketua BK DPRD Kabupaten Bandung

  • Whatsapp

Kab.Bandung , tribuntipikor.com

Rangkaian reses di wilayah Kab Bandung termasuk agenda reses H.Eep Jamaludin Sukmana SE , Ketua Fraksi PAN dan Ketua BK DPRD Kab Bandung (28/3/2021) di Aula desa Nengkelan Kec Ciwidey Kab Bandung .

Dihadiri konstituen partai PAN dan tokoh masyarakat desa Nengkelan dan hadir juga tamu undangan lainnya dalam penyampaian aspirasi terutama di wilayah desa Nengkelan umumnya Kec Ciwidey Kab Bandung .

Eef berpendapat , reses yang kami lakukan di desa Nengkelan Kec Ciwidey masa sidang II tahun 2021 tetap menerapkan Protokol Kesehatan ( Prokes ) jadi peserta reses yang hadir dan waktu dibatasi sesuai dengan anjuran Pemerintah dalam memutus rantai penularan covid 19 .

Kami juga dalam reses menyediakan lembar aspirasi bagi peserta yang hadir untuk diisi dalam penyampaian aspirasi di daerahnya masing – masing termasuk keluhan atau unek unek mengenai pembangunan terutama di wilayah desa Nengkelan .

Aspirasi yang muncul dari peserta reses diantaranya masalah pendidikan , pariwisata dan budaya menjadi agenda penting yang harus di perjuangkan namun mengenai guru ngaji yang di programkan Bupati tentang bantuan guru ngaji .

Tentang bantuan guru ngaji menurut H.Eep hal itu tidak gampang harus melalui proses mulai membuat Perda lalu Perbup dibahas dalam Banggar baru anggaran bisa keluar .

Jangan sampai terjadi gafraksi yang satu setuju fraksi lain menolak sehingga tidak menghasilkan kesepakatan , makanya gwperlunya adanya pembahasan melalui mekanisme berlaku ,” tegasnya (Iceu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *