Pasca Kejadian Bom Bunuh diri di Makassar, Kapolres Bantaeng Imbau Masyarakat Bantaeng Jangan Panik

  • Whatsapp

Bantaeng, tribuntipikor.com

Situasi Pasca-Ledakan Bom di depan Gereja Katedral Makassar, Sul-sel, Minggu lalu (28/3/2021).

Diduga ledakan tersebut merupakan bom bunuh diri, insiden ledakan tersebut sempat terekam kamera, video yang menunjukkan situasi pasca-bom meledak yang beredar di media sosial dan group Wats.

Di lain tempat, Kapolres Bantaeng AKBP RACHMAT SUMEKAR SIK, MSI memerintahkan seluruh jajarannya di polres Bantaeng dan Polsek untuk meningkatkan kegiatan patroli di wilayah hukum polres Bantaeng.

Personil polres Bantaeng untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan, seluruh personil polres Bantaeng tingkatkan penjagaan yang di anggap rawan Seperti rumah ibadah masjid dan gereja dan tempat tempat lain.

Saat ini kita lakukan Patroli guna mengantisipasi terjadinya hal serupa, dan Apabila ada Kegiatan Misalnya di Gereja kita akan melakukan Penjagaan dan Penambahan Kekuatan Personil.

Selain itu, Kapolres Bantaeng meminta masyarakat Khususnya Masyarakat Kab. Bantaeng agar tidak Panik dan Takut pasca ledakan Bom, kejadian tersebut sudah ditangani oleh Polda Sulsel dan Mabes Polri.

“Saya menghimbau agar Masyarakat berperan aktif dan melaporkan hal hal yang mencurigakan yang ada disekitarnya, jangan terpancing dengan Isu isu yang tidak jelas dan Hoaks serta sama sama menjaga situasi Kamtibmas agar Kab. Bantaeng tetap Kondusif, Ucapnya, ( Ucok haidir )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *