Persit KCK Cab. Selayar Peringati HUT Ke- 75 Dirangkaikan Gelar Aksi Bagi Bagi Masker dan Nasi Kotak

Selayar, tribuntipikor.com

Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) Cab. XXIX Kodim 1415/Selayar, melakukan aksi turun ke jalan dengan membagikan nasi kotak dan masker kepada masyarakat, pada Senin (29/3).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Persit KCK ke-75 Tahun 2021.

Pantauan Media ini, kegiatan bakti sosial ini dipimpin langsung oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab. XXIX Kodim 1415/Selayar Afri Anita Bukit, S. STP., M.Si, dan didampingi jajaran Pengurus Persit KCK Cab. XXIX Kodim 1415/Selayar.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab. XXIX Kodim 1415/Selayar Afri Anita Bukit, S. STP., M.Si, mengatakan bakti sosial ini dilaksanakan sebagai ungkapan rasa kebersamaan Persit dengan masyarakat.

“Giat berbagi bersama masyarakat ini dilaksanakan dibeberapa titik didalam wilayah Kecamatan Benteng, dan Desa Parak Kecamatan Bontomanai Kabupaten Kepulauan Selayar”, kata kata Afri Anita Bukit.

Adapun masyarakat sasaran pembagian nasi boks dan masker, kata Afri Anita, yakni para tukang becak, kaum duafa, fakir miskin dan anak yatim piatu.

Dengan kegiatan ini, kami berharap dapat sedikit meringankan beban saudara-sauasa pandemi covid-19 ini, kita dapat menjalani kehidupan ini dengan lebih baik, harap

Aksi sosial oleh Pengurus Persit KCK Cab. XXIX Kodim 1415/Selayar ini, dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.( Ucok haidir )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *