Ketua DPRD Sekaligus DPC PDIP Nias Barat, Evolut Zebua Bersama Bupati Nias Barat Faduhusi Daely Sekaligus Ketua Depercab Melakukan Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Kantor DPC PDIP

  • Whatsapp

Nias Barat, tribuntipikor.com

Ketua DPRD sekaligus DPC PDIP Nias Barat, Evolut Zebua bersama Bupati Nias Barat Faduhusi Daely sekaligus Ketua Depercab melakukan peletakkan batu pertama pembangunan Kantor DPC PDIP
Sabtu, 27 Maret 2021 14:31 WIB.
Di tengah pandemi covid 19 Bupati Nias Barat Faduhusi Daely Hadiri Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Kantor DPC PDIP Nias Barat Onolimbu, Lahomi, Sabtu, (27/06/2021). Kehadiran Bupati Faduhusi Daely dalam kapasitasnya sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Cabang (Depercab) PDIP Nias Barat.

Peletakan batu pertama dilakukan Faduhusi Daely bersama Ketua DPRD Nias Barat, Evolut Zebua yang menjabat sebagai DPC PDIP.

Faduhusi Daely menyampaikan bahwa peletakan batu pertama DPC PDIP Nias Barat ini merupakan bentuk kerinduan dan komitmen sebagai kader dalam membesarkan partai banteng di Nias Barat.

Peletakkan Batu pertama ini sudah lama direncanakan, dan hal ini merupakan kerinduan sebagai kader PDIP dan komitmen kami, bagaimana mengokohkan dan membesarkan PDIP di Nias Barat,” ujarnya.

Ia berharap PDIP di Nias Barat akan terus berkembang dan tetap menjadi partai yang menjadi penyambung lidah rakyat. “Mari kita menjadikan kantor ini kelak rumah bersama, tempat kita berdiskusi, tempat konsolidasi. Mari kita bergandeng tangan, terlebih-lebih mensukseskan Pemilu/Pileg serentak pada tahun 2024,” ujar Bupati sambil menutup pidatonya dengan teriakan yel-yel “Merdeka” tiga kali.

Acara peletakkan batu Pertama dihadiri para anggota Fraksi PDIP DPRD Nias Barat, pengurus DPC/PAC PDIP, Taroni Hia sebagai tokoh masyarakat Sumut, sekaligus mantan Kadis Pendidikan Sumut, tokoh agama/pembawa renungan Pdt Budieli Hia, dan para kader simpatisan lainnya pada renungan ini yang di sampaikan Pdt. Budieli Hia semoga Bangunan ini menjadi bangunan yang kokoh dan menjadi saluran berkat kepada umatnya.(AnH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *