Keluarga Besar Media PI News, Tribun Tipikor dan Arbiter Jalin Sirahturahmi di Rumah Ceu Esih di Cimenyan Kab.Bandung

  • Whatsapp

Bandung, tribuntipikor.com

Bertempat di desa Mandala Mekar, kecamatan Cimenyan Kab. Bandung, keluarga besar PI News, Tribun Tipikor, dan Arbiter menyatukan Visi dan Misi guna mempererat kekeluargaan dan menjaga kekompakkan sesama keluarga besar PI News Group (Holding Company).
Dalam Sambutannya, Ir. Farry Samiana menyampaikan, agar kita senantiasa selalu silih asah, silih asuh, dan silih asih, agar tujuan mulia dari kita, sebagai wartawan yang tergabung PI News Group senantiasa tercapai, dan PI News Group yang diantaranya PI News, Tribun Tipikor, dan Arbiter.com selalu berkibar dan tetap eksis dalam memberitakan perkembangan yang terjadi di Nusantara, sehingga dapat berguna bagi rakyat Indonesia.


Ceu Esih, yang akrab disapa oleh rekan-rekan sesama medianya, yang menjadi tuan rumahpun menyampaikan terima kasih buat seluruh keluarga besar PI News Group, dan semoga keakraban ini akan selalu terjalin dan tetap menjadi satu kesatuan yang utuh, sehingga kita menjadikan salah satu media yang dicintai dan dinanti oleh rakyat Indonesia. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *