Ketua MKKS SMAN Lampura Mengajak Seluruh Kepsek Membantu Pembangunan Musola.

  • Whatsapp

Lampung Utara, tribuntipikor.com

Sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama, Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Sekolah Menengah Atas Negri (SMAN) Lampung Utara, Bambang Nopriadi akan berkordinasi kepada seluruh kepala sekolah tingkat SMAN guna membantu pembangunan Mosola yang ada di SMAN 2 Abung Semuli.

“Intinya Mkks siap mendukung program yg dijalankan pihak sekolah apalagi untuk kemajuan sekolah”,ucap Bambang kepada media tribun Tipikor.com melalui pesan what-shapnya. Jum’at (26/03/2021)

Menurut pria yang akrap dengan sapaan Om Ganteng tersebut, dirinya akan terlebih dahulu berkordinasi dan menghimbau kepada rekan rekan kepsek untuk sama sama dapat memberikan bantuan guna mensukseskan pembangunan musola yang saat ini sedang di bangun.

“Mari bersama sama kita sisihkan sedikit rizki kita, untuk membantu pembangunan musola yang saat ini sedang di bangun, insya allah dengan bantuan kita bersama pembangunan musola itu dapat segera diselesaikan dan dapat di manfaatkan siswa siswi dan dewan guru di SMAN 2 Abung Semuli”, Kata Oom Ganteng (Bambang Nopriadi)

Untuk itu dirinya mengajak rekan rekan kepsek dan dewan guru yang memiliki rizki lebih, untuk dapat bersama sama membantu pembangunan musola tersebut.

“Nanti kita himbau kepsek dan dewan guru yang ada kelebihan rizeki untuk bisa membantu”.ucap Bambang.(Erri/Davi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *