Bupati Dan Wakil Bupati Terpilih Kunjungi kediaman Ijub Karim Guna Lakukan Silaturahmi Dengan Masyarakat Kecamatan Kubu dan Kuba Babussalam

Kubu Rokan Hilir, tribuntipikor.com

Setelah mengunjung Dusun Sungai Komal kepenghuluan Teluk Piayai Pesisir dalam rangka memenuhi undangan ISRA ‘ MIRAD Nabi Muhammad SAW  dan menyambut bulan Suci Ramadhan.             
Iring – Iringan mobil rombangan bupati dan wakil bupati terpilih rokan hilir AFRIJALSINTONG dan H.SULAIMAN di kepenghuluan teluk nilap sekitar pukul 21: 45 wib pada Selasa malam 23 Maret 2021.

Kunjungan bupati dan wakil bupati terpilih di kediaman IJUB KARIM guna melakukan silaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Kubu dan Kuba babussalam dihadapan tim relawan dan masyarakat kecamatan Kubu dan Kuba yang hadir  bupati terpilih AFRIZA SINTONG mengatakan untuk di seluruh kecamatan yang ada di kabupaten rokan hilir saat ini yang paling di utamakan adalah infrastuktur jalan dan jembatan khususnya kecamatan KUBU dan KUBA.
Dalam perjalanannya Bupati masih prihatin melihatkan di sisi jalan lintas kubu sebagai pendongkrak ekonomi masyarakat yang masih amburadul apalagi jalan Lintas Pesisir.
Beliau berjanji di hadapan tim relawan dan masyarakat yang hadir dua bulan setelah di lantik akan berusaha semaksimal mungkin untuk memperbaiki dan meratakan jalan lintas kubu termasuk akan di upayakan perbaikan jalan lintas pesisir .                          
Terkait pengawasan penyerapan dana anggaran bupati AFRIZAL SINTONG juga berjanji akan menempatkan Tim Relawan.di tiap pemerintahan desa untuk melakukan monitoring dan pengawasan sehingga anggaran yang masuk kepenghuluan betul – betul di gunakan untuk Kepentingan masyarakat.
(Rusdi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *