Memperingati Hari Ulang Tahun ke-62 Korem 031/Wira Bima Tahun 2021, Kodim 0321/Rohil Bekerjasama Dengan Lions Club Bagan batu Menggelar Bakti Sosial Donor Darah

Bagan Batu, Rokan Hilir, tribuntipikor.com

Memperingati Hari ulang tahun ke-62 korem 031/Wira Bima tahun 2021, Kodim 0321/Rohil bekerjasama dengan Lions Club Bagan batu menggelar bakti sosial donor darah dalam rangka HUT ke-62  Korem 031/Wira Bima Tahun 2021 Kamis (25/03/2021)

Kegiatan bakti sosial donor darah dilaksanakan bertempat dicafe nostalgia Hotel Bintang Mulia jl Jend Sudirman Bagan batu Kelurahan Bagan batu kota, Kecamatan Bagan sinembah Kabupaten Rokan Hilir, banyak diminati oleh masyarakat bagan batu sehingga masyarakat rela mengantri menunggu panggilan bahkan ada yang baru selesai vaksin ingin mendonorkan darahnya namun tidak boleh sama tim kesehatan karena belum sampai 24 hari/1 bulan.

Masyarakat yang selesai mendonorkan darahnya diberi sembako berupa 1 karung beras seberat 5 Kg, Minyak Goreng 1 Kg, Gula Pasir 1 Kg, dan Mihun 1 bungkus.

Kegiatan bakti sosial dipimpin langsung dan dibuka secara resmi oleh Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rahman Wahyudi S.IP M.I. POL
dihadiri Camat Bagan sinembah ibu Sakinah S.STP M.SI, Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo SH. S.I.K, Ketua PDDI Kab Rohil Ir Siswaja Mulyadi diwakili oleh Bapak yongki Presiden Lion club, Tim dinas kesehatan Kabupaten Rokan Hilir, FKPPI Kecamatan Bagan sinembah dan peserta donor darah, beserta Pasi OPS Dim 0321/Rohil Kapten Inf M. Manurung, Pasi Ter Dim 0321/Rohil. Kapten Inf Khairul Anwar, dan DANRAMEL 03 Bagan sinembah.

Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rahman Wahyudi S.IP M.I. POL pada intinya menyampaikan, ” Saya mengucapankan terimakasih kepada upika kecamatan bagan sinembah yang hadir dalam rangka acara bakti sosial donor darah. 

“saya juga mngucapkan terima kasih kepada peserta pendonor darah yang telah menyumbangkan darahnya. “ucapnya singkat.

sama halnya dengan camat bagan sinembah Ibu Sakinah S.STP M.SI, dengan singkat, “Saya mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0321/Rohil atas kegiatan donor darah ini yang dilaksanakan dibagan sinembah dalam rangka HUT Korem 031/Wira Bima ke-62.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada peserta  donor darah yang ikhlas mendonorkan darahnya, ” lanjut Sakinah singkat.

Danramel 03 Bagan sinembah juga menyampaikan sepatah kata  yang intinya, “Giat donor darah ini bekerjasama dengan Lion Club,

“Donor darah ini sangat dibutuhkan oleh  saudara saudara yang sangat membutuhkan karena ini adalah kegiatan yang mulia, karena kita menyelamatkan banyak nyawa orang, Tutup danramel 03 Bagan sinembah.
(Rusdi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *