Bila Terpilih Jadi K. Kamp, Syaripudin Akan Berikan Intensive Selama 3 Tahun kepada Masyarakat yang Tidak Mampu

  • Whatsapp

Way Kanan, tribuntipikor.com

Syaripudin resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon kepala kampung (Balon – K. Kamp) Tiuh Balak, Baradatu hari ini di sekertariat panitia PilK. Kamp setempat, Jum ‘at (26/03).

Syaripudin datang mendaftarkan diri di antar dan didampingi oleh keluarga besar, pendukung serta perwakilan masyarakat kampung Tiuh Balak, diterima langsung oleh panitia setempat.

Dalam hal ini ketua panitia Edwin Jamaludin mengatakan bahwa mereka dari pihak panitia pemilihan Pilkakamp Tiuh Balak sudah-memeriksa berkas pencalonan Syaripudin,
“kami dari pihak panitia Pilkakamp Tiuh Balak sudah-memeriksa berkas
saudara Syarif untuk di jadikan bakal calon untuk saat ini kami nyatakan cukup, lengkap tapi untuk kedapan nya akan dilihat seandainya ada kekurangan berkas maka kami akan informasikan lagi ke LO atau pun dengan calon,”ungkap ketua.

Edwin Jamaludin berpesan untuk seluruh calon seandainya nanti disahkan untuk tetap membuat sejuk di Pilkakam ini dan tetap menjaga protokol kesehatan “jangan sampai menimbulkan kerumunan baik dari pentahapan kampanye sampai hari pemilihan,
persiapan panitia sesuai Perbub nomor satu tahun 202, siap di laksanakan pilkakam serantak ini,”terang Edwin Jamaludin.

Balon K. Kamp Syaripudin mengajak masyarakat Tiuh Balak untuk sama sama menjalankan pesta demokrasi dengan damai.

“Ayuk kita sama sama pesta demokrasi dengan damai, jangan sampai ada gesekan sesma pendukung, siapapun yang terpilih jadi K.kamp kita dukung sama sama,”tutur Syaripudin.

Beliau berjanji apabila terpilih nanti akan memberikan gaji insentive nya selama 3 tahun kepada masyarakat Tiuh Balak yang tidak tersentuh bantuan pemerintah.

“Ketika saya terpilih dan dapat amanah dari masyarakat, saya akan berikan insentive saya selama 3 tahun. Untuk masyarakat dengan catatan masyarakat yang belum tersentuh bantuan pemerintah, dengan kategori janda, anak yatim Dan piatu, lansia, penggali kubur, dan marbot yang belum dapat bantuan,”pungkas nya. (Ys)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *