Memastikan Protokol Kesehatan Berjalan Baik, TNI – Polri Sinergi Membagi Masker

Polres Magelang Sinergi Dengan Kodim 0705 Magelang dan Pemda Kab. Magelang Bagi Masker Di Pasar Borobudur, Pedagang Dan Pengunjung Pasar Borobudur Disiplin Patuhi Protokol Kesehatan Covid 19

Magelang, tribuntipikor.com

Kegiatan pembagian masker di Pasar Borobudur Kab. Magelang dilaksanakan gabungan dengan Kodim 0705 Magelang dan Pemda Kab. Magelang, Rabu (24/3/2021)siang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka penanganan Covid-19 di Wilayah Kab. Magelang dan memastikan masyarakat Pasar  disiplin melaksanakan protokol kesehatan Covid19.

Kapolres Magelang melalui Kabagops Polres Magelang Kompol Maryadi, SH saat di lokasi kegiatan  mengatakan Polres Magelang dan Kodim 0705 dan unsur Pemda Kab. Magelang dalam hal ini diwakili dari Dinas Pasar Kab. Magelang akan terus melakukan pemantauan protokol kesehatan tetap berjalan di area publik diantaranya Pasar Borobudur.

“Kami Polres Magelang dan Kodim 0705 serta Pemda Kab. Magelang akan terus melakukan pemantauan protokol kesehatan tetap berjalan dengan baik di tempat umum, termasuk di Pasar Borobudur ini”, ujarnya.

Lebih lanjut disampaikan Kabagops Polres Magelang hari ini Polres Magelang dan Kodim 0705 serta Kecamatan Borobudur melakukan pembagian masker kepada pedagang dan pengunjung pasar  Borobudur guna memastikan masyarakat disiplin menjakankan protokol kesehatan Covid19.

“Hari ini kami membagi masker untuk memastikan masyarakat dapat menjalankan protokol kesehatan dengan baik” ujar Maryadi.

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir pejabat utama Polres Magelang diantaranya Kasatsabhara Akp Nur Alfian Zaelani, S  Pd , Kasatbinmas Akp Buhrom, SH dan Kapolsek Borobudur Akp Sigit Asnawi, SH. sedangkan dari TNI diantaranya Danramil Borobudur beserta anggotanya dan 2 orang dari Dinas Pasar Kab. Magelang.

Pembagian masker dilakukan petugas gabungan TNI Polri  melibatkan kekuatan 12 personil Polres Magelang dan 6 personil Kodim 0705 Magelang dan 2 pegawai Dinas Pasar Kab. Magelang serta 3 orang pegawai Kecamatan Borobudur.

Sementara masker yang dibagikan oleh petugas gabungan sebanyak 5000 pcs yang dibagikan kepada para pedagang pasar dan pengunjung pasar Borobudur Kab. Magelang.

Selain itu juga dibagikan handsanitizer sebanyak 25 botol  yang dibagikan kepada perwakilan pedagang di Pasar Borobudur.

Kabagops Polres Magelang Kompol Maryadi, SH  berharap protokol kesehatan tetap berjalan baik sehingga masyarakat tetap produktif” Saya berharap masyarakat menjalankan protokol kesehatan dengan baik dan disiplin sehingga tetap produktif” pungkasnya.(mujiyanto)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *