BKD Kab.Nias Barat Membenarkan Informasi Penerimaan PPPK Tahun 2021 Sebanyak 780 Orang Nias Barat

  • Whatsapp

Nias Barat, tribuntipikor.com

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Nias Barat Nehemia Daeli saat awak media ini konfirmasi di ruang kerjanya pada hari Senin tanggal 22/03-2021, iyanya membenarkan bahwa informasi atau isu yang telah beredar di tengah tengah masyarakat tentang formasi penerimaan pegawai Pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK), hal ini kita akan laksanakan Karena ini salah satu program pemerintah daerah Nias Barat untuk meningatkan kwalitas pendidikan di wilayah daerah Nias Barat ini secara khusus.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Nias barat Nehemia Daeli menambahkan, sangat berharap kepada sluruh Calon PPPK,bsupaya harus melengkapi seluruh Data Yang di Butuhkan Dalam pendaftaran karena jumlah yang di butuhkan Pemerintah Nias barat khususnya pendidikan sebanyak 780 orang, Semoga para honorer atau guru tidak tetap (GTT) dapat mengikuti atau melengkapi persyaratan untuk menjadi PPPK di wilayah Kabupaten Nias Barat tutunya.

Semoga dengan adanya program pemeritah Nias Barat maka dapat sterwujudlah cita-cita mayarakat Nias Barat khususnya para honorer dan GTT kedepan tandas bapak BKD dengan nada senyum dan penuh semangat. (AnH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *