Kunker Danrem 043/ Gatam Ke Kodim 0427/Way Kanan

Way Kanan, tribuntipikor.com

Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono,S.S.,M.I.Kom, didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Swj Ny. Diana Toto Jumariono, , Rabu (24/03/2021) melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0427/Way Kanan.

Komandan Korem 043/Gatam beserta rombongan tiba di MaKodim 0427/WK, disambut langsung Dandim 0427/WK Letkol INF A.A. Gede Rama C.P, S.Sos.,M.Tr (Han), Kasdim 0427/WK Mayor Inf Syahrul S.E, Para Pasi Kodim 0427/WK ,Para Danramil jajaran Kodim 0427/WK dan para prajurit Kodim 0427/WK.

Dalam arahannya Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono,S.S.,M.I.Kom, menyampaikan, β€œ Syukur alhamdulillah atas kehendaknya Tuhan Yang Maha Esa kita kita dapat berkumpul dalam suatu acara Silaturahmi antara Danrem 043/Gatam bersama Ketua Persit Koorcab Rem 043/Gatam bersama Prajurit dan Persit jajaran Kodim 0427/WK β€œ,

β€œ Kami selaku Danrem 043/Gatam menyampaikan bahwa TMT 1 April 2021 memasuki masa Purna tugas, karena itu selaku Danrem 043/Gatam mengucapkan banyak terimakasih atas segala dukungan baik dalam melaksanakan tugas maupun Pribadi, permohonan maaf kami apabila dalam melaksanakan tugas ada yg kurang berkenan di dalam hati β€œ,

Dalam kesempatan ini, ia juga menyampaikan pentingnya menjaga kesehatan di masa pandemi. β€œKita perlu tetap waspada dan jangan bosan mengimbau masyarakat, untuk melaksanakan protokol kesehatan. Karena dengan ini merupakan cara pengurangan pasien Covid-19. Kita awali dari diri kita sendiri, mulai keluarga, lingkungan kerja dan lain-lain,” ujarnya.

Diakhir sambutannya Danrem 043/Gatam, menyampaikan pesan kepada Ibu ibu Persit, β€œ Ibu Persit dalam pelaksanakan tugas dan keluarga sangat berperan penting, oleh karena itu sebagai istri seorang Prajurit, ibu-ibu tentu harus mampu berperan secara maksimal dalam dua posisi, karena keduanya merupakan tugas yang tidak bisa dipisahkan dan harus berjalan dengan seimbang, karena kedudukan sebagai Istri yang bertugas membina keluarga sangat besar artinya dalam mendukung lancarnya tugas suami sehari-hari dan sebagai Ibu Rumah Tangga yang memiliki peranan penting dalam menentukan kualitas dan keberhasilan putra-putri kita β€œ tegas Brigjen TNI Toto Jumariono,S.S.,M.I.Kom.. (Ys)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *