Patralog Beri Tempat Pecinta Ikan Hias di Pasar Modern

  • Whatsapp

Palembang, tribuntipikor.com

Rasa senang pecinta Ikan Hias yang sudah terbentuk Asosiasi Sentra Ikan Hias Sumatera Selatan oleh Tokoh Muda Sumsel dan Kota Palembang Charma Afriadi, SE bersama PT. Palembang Trading And Logistic pengelola Pasar Ikan Modern yang berada di jalan Mangku Negara Palembang Senin (21/03/21) digelar Grand Opening Sentra Ikan Hias Sumatera Selatan.

Hadir dalam peresmian Grand Opening Sentra Ikan Hias Drs. Nelson Firdaus, MM selaku perwakilan pemvrot dan kota palembang diwakili Sekda Ratu Dewa, Kadis Perikanan Rizal, Kadis Pariwisata Ir. Isnaini, Camat Ilir Timur 3 diwakili Sekcam Rostati dan jajaran Kapolsek IT. 3 dan Kodim.

Bagi pecinta Ikan Hias Cupang untuk ekspansi dibidang Budi Daya Ikan sejak terbentuk Asosiasi yang disuport oleh Sekda Kota Palembang Ratu Dewa dilokasi Pasar Ikan Modern yang dikelola oleh Patralog di jalan Mangku Negara Palembang telah diberi tempat dan ruang untuk usaha Ikan Hias.

Ratu Dewa dalam kesempatan disela-sela Acara menginginkan untuk saat ini, “Baginya memberi tempat nyaman dulu, tempat yang bersih, lapak tertata rapi, tertib sehingga pengunjung datang ke Pasar Modern karena tempatnya bersih dan masyarakat pedagang baik mikro, menengah dan makro dapat hadir menciptakan lapangan usaha yang bertujuan meningkatkan perekonomian karena adanya pemberdayaan, ” urai Ratu Dewa.

Tambahnya lagi, “Memberi masyarakat pedagang yang selama ini tidak memiliki tempat, akses usaha dengan adanya Pasar Modern mereka dapat memiliki lapak untuk usaha Ikan di Pasar Ikan yang modern ini, “ungkapnya.

Sementara itu Charma Afriadi, SE,saat ditanya media mengatakan “Terbentuknya Asosiasi Sentra Ikan Hias Sumsel ini sangat berterima kasih kepada Walikota Palembang yang telah mengapresiasi memberi kesempatan dan kemudahan untuk kesuksesan menjadi Sentra Ikan Hias di Pasar Ikan Modern ini, terbentuknya Asosiasi ketika lagi berkembangnya pembudi dayaan Ikan Cupang banyaknya kegiatan kontes-kontes yang bermanfaat. Sehingga banyak kontes-kontes dan lelang Ikan Hias di Kota Palembang yang tidak terlepas dari suport Sekda Kota Palembang Ratu Dewa pengelola Ikan Hias memiliki tempat tersendiri yang dikoordinir Patralog di Pasar Ikan Modern, “ungkap Charma.

“Atas dasar ini kawan-kawan menciptakan pengelolaan Ikan Hias bermula kegiatan dirumah akibat masa pandemi Covid-19 kini memiliki tempat tersendiri dan modern, “paparnya.
(Jhoni antoni)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *