MODUS PENIPUAN KENDARAAN RODA EMPAT BERULAH KEMBALI DI PANJANG BANDAR LAMPUNG

  • Whatsapp

Panjang Bandar Lampung, tribuntipikor.com

Kembali terjadi Modus penipuan roda empat kali ini terjadi di GG Yuka panjang bandar Lampung .
Pelaku yang diketahui bernama IRMAWANTY N DY, beralamat di Permata biru blok C 16/20 .desa Sukarame Kecamatan Sukarame kota Bandar Lampung .
Pelaku ini cukup lihai dalam menjalankkan aksi-aksi nya, modus pelaku dengan cara merental mobil ketempat perentalan mobil, lalu pelaku menggadaikan mobil rentalan tersebut kepada kang Mis yang beralamat Gang Yuka Panjang, pelaku ini sangat pintar dalam memalsukan identitas nya serta memalsukan surat surat mobil tersebut .


Atas kejadian ini korban yang bernama kang Mis telah dirugikan sebesar 100 juta rupiah dengan dengan kejadian tersebut .
Awak Media Tribun tipikor, saat mendatangi kang Mis selaku korban penipuan telah melaporkan kasus Penipuan ini kepada Polresta Bandar Lampung dan sangat sangat mengharapkan kepada pihak yang berwajib dapat menangkap pelaku Penipuan tersebut .
Selanjutnya Kang Mis yang merasa telah dirugikan dengan kejadian ini Menjanjikan, “barang siapa yang dapat menangkap dan menemukan keberadaan pelaku tersebut , akan saya beri imbalan sebesar Rp.25.000.000 (dua puluh lima juta) bagi siapapun yang dapat menemukan keberadaanya ataupun menangkapnya” jelasnya.
Dan siapa pun yang melihat keberadaan pelaku tersebut silahkan menghubungi nomer Telpon ini 081279784683, pungkasnya.(Rega/EPP)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *