Polres Way Kanan Gelar Vaksinasi Covid – 19 Dosis Ke 2

Way Kanan, tribuntipikor.com

Polres Way Kanan menggelar Vaksinasi Covid – 19 Tahap 2 Termin 1 Dosis Ke 2 kepada Personel Polri Polres Way Kanan oleh petugas Vaksin RSUD Zainal Abidin Pagar Alam Kab Way Kanan di GSG Pesat Gatra Polres Way Kanan. Senin (22/3/2021).

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung menyampaikan vaksin ini merupakan upaya Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid -19. Vaksinasi diharapkan dapat diikuti oleh seluruh Personil Polres Way Kanan.

Pihaknya bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Way Kanan sehingga Polres Way Kanan mendapatkan 240 vaksin, namun sebelum dilakukan Vaksinasi terlebih dahulu dilakukan tahap – tahap pengecekan kesehatan terhadap peserta Vaksinasi untuk mengetahui kelayakan peserta Vaksinasi.

Sementara, untuk hari ini kita melaksanakan Vaksinasi Covid – 19 untuk Dosis Ke 2 sesi pertama melibatkan 130 personil mulai dari Wakapolres Way Kanan Kompol Evinater Siallagan dilanjutkan anggota yang terlibat Vaksinasi dan untuk sesi kedua akan dilaksanakan pada hari hari Rabu tanggal 24 maret 2021.

Lebih lanjut, vaksin Covid – 19 Tahap 2 Termin 1 tersebut memang digunakan terhadap pelayan publik khususnya kepada seluruh personel yang berhubungan langsung dengan masyarakat sehingga upaya Pemerintah dalam Pemulihan Ekonomi Nasional dapat berjalan sesuai rencana″ Ujarnya.

Kegiatan Vaksinasi di Polres Way Kanan melibatkan tim tenaga medis sebanyak 30 orang dari RSUD Zainal Abidin Pagar Alam Way Kanan bersama urdokes Polres Way Kanan.

Kapolres mengajak masyarakat, mari gelorakan Program Vaksinasi ini, tidak ada alasan untuk takut dan ragu untuk divaksin, demi kesehatan bersama.

Meski telah mendapatkan vaksin, tidak berarti bebas untuk tidak menerapkan Protokol kesehatan” Jelas Kapolres Way Kanan. (Ys)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *