Dalfa Sang Multi Talenta Dari Paguron Seni Pencak Silat Putra Banyu

  • Whatsapp

Kabupaten Bandung Barat, tribuntipikor .com

Dalfa adalah salah satu anak talenta dari paguron Putra Banyu Desa Mekarsari, Kecamatan Cipongkor Kabupaten Bandung Barat memiliki potensi dan bakat dibidang seni pencak silat.

Seorang anak yang Mempunyai bakat dan kemampuan yang luar biasa di usianya yang baru menginjak 8 tahun, Dalfa duduk di MI Ma’arif kelas 2, yang memiliki kepercayaan diri dan memiliki kemampuan di bidang seni pencak silat harapan dan cita-cita Dalfa ini adalah masuk ke kasank Entertainment yang bisa juga disebut produksi house studio kasank bagi yang ingin memperluas wawasan dan lebih bisa meningkatkan kepercayaan diri dari berbagai bidang untuk dipelajarinya.

Dalfa adalah aktor dari salah satu pemeran utama film jawara cilik, bsa menjadi pemeran utama di judul filem, itu yang sudah ada dirumah produksi bisa lebih mempelajari lagi dan memperluas ruang’nya lagi.
Mudah-mudahan cita cita dan harapan keluarga dalfa dapat terwujd, mengekspos Dalfa, yang bisa acting menjadi se orang multitalenta yang diperankan oleh Dalfa yakni seni bela diri pencak silat yang di pimpin oleh sesepuh bernama cep Mulyana beliau yang mendirikan seni ilmu bela diri dari pagguron seni pencak silat putra banyu harapan cep Mulyana untuk saat ini dan kedepannya ingin lebih meningkatkan para pesilat yang berkualitas di bidang ilmu seni pencak silatnya ungkap nya. ( nena)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *