DIBAWAH KEPEMIMPINAN DR. DWI FENTI ATRI, UPTD PUSKESMAS DESA BATU RADEN SEMAKIN MENINGKAT

  • Whatsapp

OKU, Sumsel, tribuntipikor.com

Puskesmas desa Batu Raden, merupakan salah satu tempat pelayanan kesehatan di kabupaten OKU, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel). Sabtu (20/3/2021).

Saat ini, dibawah kepemimpinan Kepala UPTD Puskesmas desa Batu Raden, Dr. Dwi Fenti Atri, Puskesmas itu semakin maju.

Para pasien tidak susah payah lagi harus ke rumah sakit. Pasalnya, pelayanan kesehatan di Puskesmas Batu Raden tidak kalah dengan pelayanan yang ada di rumah sakit.

Puskesmas desa Batu Raden buka setiap hari jam kerja, mulai pukul 07:00 WIB sampai selesai dan untuk hari Sabtu buka dari pukul 07:00-15:00 WIB. Sementara pelayanan persalinan buka 24 jam.

Puskesmas ini juga menyediakan jadwal imunisasi untuk anak dan program pemerintah serta Kementerian Republik Indonesia.

Dengan biaya murah masyarakat mendapatkan fasilitas yang baik dan pasien-pasien tidak perlu takut untuk mengeluarkan biaya tinggi dan dengan adanya kartu Askes dan BPJS yang dilaksanakan dengan baik, maka masyarakat menengah kebawah dapat berobat.

Dr. Dwi Fenti Atri mengatakan, jumlah tenaga medis baik yang PNS atau Honorer yang bekerja di UPTD Puskesmas desa Batu Raden berjumlah 200 orang.

Diterangkan Dr.Dwi Fenti Atri, dia sangat bangga dengan kondisi Puskesmas Batu Raden, dikarenakan saat ini Puskesmas itu kondisinya telah tertata rapi dan pelayanan untuk masyarakat sekarang semakin meningkat.

” Kepemimpinan saya di Puskesmas ini belum genap dua tahun. Alhamdulillah, ini semua berkat kerja sama seluruh staf dan kepegawaian di Puskesmas ini,” ungkapnya.

Diketahui, baru-baru ini Puskesmas Batu Raden mendapatkan piagam penghargaan dari Kepala desa Batu Raden. Dikarnakan, telah berhasil menolong kelahiran bayi kembar.

Sementara salah satu pasien puskesmas desa Batu Raden, maya, mengungkapkan, dia sangat puas dengan pelayanan puskesmas desa Batu Raden.

” Didalam penyambutan dan pelayanannya sangat sopan dan ramah, kami sebagai masyarakat sangat bersyukur dengan adanya puskesmas didesa kami, pelayanan cepat dan sama seperti pelayanan rumah sakit,” pungkasnya.(kab Romlan Bayu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *