Danpos Sub Ramil Bumi Agung Hadiri Rakor Persiapan Pilkakam

Way Kanan, tribuntipikor.com

Komandan Koramil (Danramil) 427-04/Bahuga yang di wakili Danpos Sub Ramil Bumi Agung Koramil 427-04/Bahuga Pelda Maskuri mengikuti
Rapat koordinasi persiapan Pemilihan 3 Kepala Kampung di kecamatan Buay Bahuga yang di pusatkan di aula Kecamatan Buay Bahuga Kabupaten Way Kanan. Jum’at (19/03/2021)

Turut Hadir Camat Buay Bahuga Suprianto, Danramil 04/Bahuga Diwakili Danpos Bumi Agung Pelda Maskuri, Kapolsek Buay Bahuga Iptu Akmaludin, Babinsa kopda Aris, Babinkamtibmas Bripka Tanzili, Pj Kepala kampung (Lebung Lawe,Sukadana,Way Agung), KPPS, PPS tiga Kampung (Sukadana,Lebung Lawe,Way Agung).

Dalam hal ini Pelda Maskuri menyampaikan pesan dari Danramil 427-04/Bahuga bahwasanya TNI – POLRI siap untuk mengamankan proses jalannya pemilihan Kapala Kampung sampai dengan selesai.

” kita bersama-sama berdoa agar proses pemilihan Kepala Kampung ini bisa berjalan dengan lancar dan tidak ada halangan apapun dan juga saya berpesan bahwa Covid -19 ini belum hilang di Negara kita untuk itu agar Panitia Pemilihan Kepala Kampung mengutamakan Protokol Kesehatan yang menjadi ketetapan Pemerintah,”ungkap Pelda Maskuri. (Yuswantoro)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *