Polres Way Kanan Gelar Latihan Pra Operasi Antik Krakatau 2021

Way Kanan, tribuntipikor.com

Polres Way Kanan dan jajarannya menggelar Latihan Pra Operasi Antik Krakatau 2021 di Aula Adhi Pradana Polres Way Kanan. Jum’at (19/3/2021).

Kegiatan dipimpin oleh Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung didampingi Waka Polres Way Kanan Kompol Evinater Siallagan, Kabag Ops Kompol Suharjono dan dihadari Kasat Intelkam AKP Saeful Nawas, Kasat Reskrim IPTU Des Herison Syafutra, Kasat Narkoba IPTU Mirga Nurjuanda dan anggota yang terlibat dalam operasi.

Dalam arahannya, Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung meminta anggotanya melaksanakan tugas secara maksimal. “Saya harapkan kita semua anggota Polri berperan aktif dalam upaya pemberantas jaringan narkoba sehingga dapat melakukan pengungkapan terhadap target Operasi Antik di Kabupaten Way Kanan.

saya yakin dan percaya rekan rekan mampu melaksanakannya dengan baik, saling berkoordinasi dan bersinergi,” jelas Kapolres.

Sementara, Kabag Ops dalam paparannya menyampaikan Polres Way Kanan beserta seluruh jajarannya bekerjasama dengan instansi terkait dan unsur Kamtibmas lainnya menyelenggarakan Ops Kepolisian Kewilayahan dengan Sandi Ops “Antik Krakatau 2021”.

Operasi ini dilaksanakan selama 14 (empat belas) hari TMT 22 Maret sd 4 April 2021. Dengan sasaran gakkum terhadap pengedar dan bandar narkoba di wilayah hukum Polres Way Kanan dengan mengedepankan kegiatan gakkum yang didukung dengan giat intelijen dan giat bantuan operasi. (Ys)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *