OKNUM PETUGAS PLN BERTINDAK AROGAN DAN SEPIHAK SEGEL KWH RUMAH WARGA

  • Whatsapp

Katibung ,Lampung Selatan, tribuntipikor.com

Terjadi lagi Oknum Petugas PLN Berulah dan Bertindak Arogan ini terjadi di Desa Sido Mekar Dusun Talang Sebaris ,salah satu Warga “Irpan mengeluhkan ada nya tindakan penyegelan dari pihak PLN yang asal asalan main segel Sepihak saja tanpa ada keterangan ataupun Komfirmasi terlebih Dahulu sebagaimana prosedural Penyegelan Resmi dari PLN.
Diduga Oknun petugas PLN tersebut yang bernama “BASRI” yang berdomisili di desa Sidomekar Dusun Talang sebaris kecamatan Katibung keb Lampung Selatan .
Telah bertindak semena-mena tanpa dasar dengan menyegel KWH di Rumah Warga tanpa ada nya tunggakan tagihan dari warga tersebut .Dengan Ada nya kejadian ini Irpan tidak trima atas tindakan Arogan Oknum Petugas PLN ini, Irpan meminta supaya Oknum tersebut diberi sangsi tegas atas perbuatan petugas PLN tersebut yang telah beetindak Menyegel secara sepihak.
atas kearoganan oknum BASRI petugas PLN tersebut ,irpan merasa sangat dirugikan bagai mana tidak .tgl 19 Febuari kami sudah bayar loh pak. dan limit waktu nya pun tidak lebih, dan selama ini kami tidak pernah menunggak sama sekali. Ko tiba-tiba pada tanggal 28 Februari ada penyegelan listrik dirumah saya akibatnya beberapa hari ini listrik saya padam ,saya betul-betul sangat dirugikan ulah oknum petugas PLN tersebut ,”ujar irpan kepada awak media tribun Tipikor .
Ketika awak media mengkonfirmasi kepada Basri oknum petugas PLN tersebut Via Telepon ” itu perintah dari kantor mas saya hanya pekerja saja karena tidak mungkin saya bekerja kalau tidak diperintah dari kantor ,” tutup nya buru-buru .
Selanjutnya Irfan akan melaporkan tindakan penyegelan sepihak ini ke Kantor PLN pusat dan Aparat Hukum setempat agar kejadian seperti ini tidak terjadi lagi di kemudian Hari,”pungkasnya.(REGA S)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *