Posko Terpadu Karhutla Kodim 1207/BS Tangkap Warga Pembakar Lahan

Pontianak, tribuntipikor.com

Satu warga tertangkap tangan sedang membakar lahan Oleh Personel Koramil 1207-02/Pontianak Selatan dan Personel Kikavser 2/MDC yang tergabung dalam di Posko Terpadu Kebakaran Hutan dan Lahan Kodim 1207/BS yang sedang melakukan patroli Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di Kelurahan Bansir Darat Kecamatan Pontianak Tenggara Kota Pontianak yang di pimpin oleh Serda Yasin Ansori pada Kamis 11 Maret 2021 Pada Jam 22.30 Wib.

Dalam pelaksanaan Patroli Personel Koramil 1207-02/Pontianak Selatan dan Personel Kikavser 2/MDC , menemukan salah satu warga pembakar lahan, Musa 53 Tahun yang beralamat di Jl. Sepakat II Kelurahan Bansir Darat Kecamatan Pontianak Tenggara Kota Pontianak

Pelaku pembakar lahan ini diamankan saat berada di lahan miliknya

Saat ini pelaku pembakar lahan tersebut selanjutnya diserahkan kepada Polresta Pontianak guna penyidikan dan pemeriksaan.

Plh. Komandan Koramil 1207-02/Pontianak Selatan Mayor Kav Anjaswadi membenarkan adanya penangkapan warga yang tertangkap tangan dengan sengaja membakar lahan dan guna mempertanggungjawabkan perbuatannya warga ini kami serahkan ke Polresta Pontianak. Ungkap Mayor Kav Anjaswadi (* run )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *