Kodim 0427/Way Kanan Peringati hari Isra’ Mi’raj

  • Whatsapp

Way Kanan, tribuntipikor.com

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, dalam memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 H/2021 M, Kodim 0427/Way Kanan menggelar acara pengajian di Mushola Al- Ikhlas yang di ikuti Prajurit jajaran Kodim 0427/Way Kanan, Jumat(12/03).

Dengan tema “Maknai Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 H/2021 M sebagai landasan moral Prajurit dan PNS TNI AD bermental tangguh”.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasdim 0427/Way Kanan (Mayor INF Syahrul, S.E), Kaprim Kodim 0427/Wk (Kapten Arm Yana Mulyana), Pasi Ops Kodim 0427/Wk (Kapten Inf Suwito), Danramil 02 Kasui (Kapten Inf A. Yani Folsen), Plh. Danunit Intel Kodim 0427/WK (Serma Hambali) dan para anggota Kodim 0427/Way Kanan.

Dalam sambutanya Kasdim menyampaikan, puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas limpahan rahmat-NYA, sehingga kita dapat memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW, dengan tema “maknai Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 H/2021 M sebagai landasan moral Prajurit dan PNS TNI AD bermental tangguh”.

Lebih lanjut Kasdim menyampaikan, dengan memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW, diharapkan sebagai umat Islam kita  dapat mengambil nilai – nilai positif dan mengimplementasikan apa yang sudah dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari – hari, serta menjadikannya landasan dalam menjalankan tugas,” ungkap Kasdim.

Dalam tausiyah yang dibawakan oleh Ustad Bagas mengatakan, Bahwa  di bulan rajab ini, mari kita perbanyak berdoa dan bersholawat seraya memohon kepada Allah SWT, semoga kita semua dipertemukan dengan bulan suci Ramadhan tahun ini.

Dengan memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW, dapat kita jadikan sebagai landasan taqwa kepada Allah SWT, sehingga didalam setiap menjalankan tugas apapun, kita tetap menjalankan sholat 5 waktu. (Ys)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *