Anggota Personil Polres Bantaeng Di Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama

  • Whatsapp

Bantaeng, tribuntipikor.com

Anggota Personil Polres Kabupaten Bantaeng Sulawesi Selatan melaksanakan, Vaksinasi Covid-19 untuk Polri Yang Presisi” adalah Tagline yang diambil pada Pelaksanaan vaksinasi seluruh jajaran Polres Bantaeng di Aula Endra Dharmalaksana, 99. Mapolres Bantaeng, Jalan Sungai Bialo Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, Senin, (8/3/2021)

Dalam pelaksanaan penyuntikan Vaksin, ada beberapa tahapan yang dilalui, Yakni: Registrasi, Screening, Vaksinator, dan Observasi. Dan selanjutnya akan mendapatkan kartu tanda telah melakukan vaksinasi covid-19 tahap pertama, untuk tahap Kedua akan dilakukan 14 hari kemudian terhitung dari pelaksanakan tahap pertama.

Bripka Fakrizal, Kanit Politik Polres Bantaeng menjadi personil Polres Bantaeng yang pertama mendapat suntikan vaksin dalam kegiatan tersebut.

Pejabat utama Polres telihat ikut dalam antrian vaksinasi, diantaranya, Wakapolres Bantaeng, Kompol Muhammad Ali, SH, Kabag OPS Kompol Jafar Tontong, SH, Kabag Sunda, para kasat, Kapolsek, Kanit, dan personil polres dan Polsek jajaran kepolisian polres Bantaeng

Sebelum melakukan kegiatan vaksinasi, Kapolres Bantaeng AKBP Rachmat Sumekar SIK, M.Si memimpin Apel bersama. Pada kesempatan itu Kapolres berharap dukungan seluruh jajaran Polres Bantaeng untuk melakukan Vaksinasi. Kapolres juga menginstruksikan agar pelaksanakan vaksin dilakukan secara teratur.

“Nantinya bagi kelompok, agar pelaksanakan tetap pada protokol kesehatan”, Pesan Kapolres.

Kapolres Bantaeng, memastikan seluruh anggotanya yang lolos screening melakukan vaksinasi tahap pertama.

Polres Bantaeng melaksanakan Vaksin covid 19 kepada seluruh anggota, Ini kerjasama dengan dinas kesehatan Bantaeng”, Kata Kapolres melalui Humas Polres Bantaeng

Menurut Kapolres, Pelaksanaan n Vaksin tetap memperhatikan protokol kesehatan. Dirinya berharap dengan vaksin ini dapat memutus mata rantai virus covid 19 di kabupaten Bantaeng.( Ucok haidir )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *