BUPATI KABUPATEN OKU SUMATERA SELATAN MENINGGAL DUNIA

  • Whatsapp

Baturaja, tribuntipikor.com

Masyarakat Kabupaten OKU berduka atas kepergian Bupati OKU. Orang nomor satu ini di dinyatakan meninggal dunia setelah sempat dirawat selama 10 hari di RS Charitas Palembang.

Drs. H. Kuryana Azis yang baru saja dilantik sebagai Bupati OKU periode 2021-2024 bersama wakilnya Drs Johan Anuar SH MM oleh Gubernur Sumateta Selatan H Herman Deru pada tanggal 27 Februari 2021 yang lalu, meninggal dunia di usia 70 tahun di RS Cahritas Palembang Senin 8 Maret 2021 sekira pukul 07.30 WIB.

Suasana duka mendalam yang dirasakan oleh masyarakat di wilayah Kabupaten OKU, tak heran jika ucapan berduka menbanjiri di seluruh media sosial sebagai tanda berduka masyarakat OKU atas kepergian sosok pemimpin yang telah mengabdikan diri sebagai pelayan sekaligus pemimpin masyarakat OKU.
Innalilahi wainnailaihi raji’un.
Turut berdukacita yang sedalam-dalamnya atas berpulang ke Rahmatullah Bapak Kuryana Azis semoga di ampun ni segala dosa nya dan semoga di berikan kesabaran dan ketabahan untuk keluarga yang di tinggal kan Amin Yarobbal’alamin

Ucapan duka cita membajiri media sosial masyarakat OKU dari berbagai kalangan berduka atas kepergian seorang Bupati oku.

Suasana di rumah dinas Bupati OKU cukup sibuk dalam rangka menyambut kedatangan jenazah almarhum Drs. H. Kuryana Azis dari RS Charitas Palembang di mana Informasi yang diperoleh menyebutkan bahwa Jenazab akan di bawa ke Rumah Dinas Bupati OKU untuk di sholatkan dan proses pemakaman Almarhum Drs H Kuryana Azis akan dimakamkan di pemakaman umum desa Tanjung Kemala Kecamatan Baturaja Timur. ( Kab. rom)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *