Anggota DPRD Jabar
Hj. Thoriqoh Nashrullah Fitriyah, Kembali Laksanakan Reses Serap Aspirasi Warga Ciheulang Kab.Bandung

Bandung, tribuntipikor.com

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Komisi 3 Hj. Thoriqoh Nashrullah Fitriyah, S.T., ME.Sy, dari Fraksi PAN Dapil Kabupaten Bandung, setelah melakukan reses di beberapa kecamatan, Hj. Thoriqoh Nashrullah Fitriyah, S.T., ME.Sy, kembali melakukan reses masa sidang Tahun 2020-2021. Kegiatan reses kali ini dilaksanakan di Kp. Ciheulang Tonggoh, Desa Ciheulang, Kecamatan Ciparay, Senin (8/3/2021).

Disela Reses Hj. Thoriqoh Nashrullah Fitriyah, S.T., ME.Sy, mengatakan, dalam reses ini pihaknya akan menyerap dan menindaklanjuti pengaduan masyarakat guna memberikan pertanggungjawaban moral dan politis kepada masyarakat di Dapil kami , ini merupakan wujud kami sebagai perwakilan rakyat ,”ujarnya.

Sambung Thoriqoh, ada beberapa aspirasi masyarakat yang kami serap seperti akses usaha tani, Peternakan, budi daya, peningkatan hasil pertanian dan perkebunan, sarana pendidikan dan lainnya.

Selain itu menurut Thoriqoh dampak Covid -19 banyak masyarakat yang berharap bantuan dari pemerintah.

“Mereka pengen ada bantuan yang sifatnya buat menggerakkan kembali ekonomi yang strategis,”tuturnya.

Hj. Thoriqoh juga berharap, mudah-mudahan kedepan kesejahteraan masyarakat khususnya ekonomi masyarakat yang sempat terganggu pandemi corona itu lebih baik.

“Insya Alloh apa yang dikemukakan oleh warga masyarakat Ciheulang Tonggoh, Desa Ciheulang sebagai bahan untuk dibawa kepada sidang paripurna,”ucap Thoriqoh Nashrullah Fitriyah, S.T., ME.Sy dari Fraksi PAN Dapil Kabupaten Bandung itu.

Sementara Ketua Rw 18 , Kampung Ciheulang Tonggoh,Desa Ciheulang Amang Suhendar, SHI mengungkapkan, dirinya sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan reses yang dilakukan oleh Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Komisi 3 Hj. Thoriqoh Nashrullah Fitriyah, S.T., ME.Sy, dari Fraksi PAN ini.

Mudah-mudahan, dengan adanya reses ini bisa menjadi aspirasi atau jembatan bagi warga masyarakat dalam hal pendidikan, juga peternakan supaya berkembang dan lebih maju terutama di bidang pendidikan, “ungkapnya.

Amang Suhendar juga berharap, Ibu Hj. Thoriqoh bisa memberikan bantuan-bantuan supaya para warga masyarakat bisa lebih maju terutama dari dampak covid ini memang terasa sekali.

“Mudah-mudahan dengan adanya reses ini kami mempunyai harapan besar bisa memberikan bantuan-bantuan harapan-harapan Warga juga para petani, para peternak, pembudidaya bisa lebih meningkat lagi
(Budi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *