Pemuda Pancasila Tanjung Karang Timur Aktif Kegiatan Sosial Setiap Bulan.

  • Whatsapp

Tanjung Karang Timur, tribuntipikor.com

Pemuda Pancasila (PP) Pimpinan Anak cabang (PAC) Tanjung Karang Timur selalu aktif dalam kegiatan Sosial setiap bulannya, walaupun Dimasa pandemic covid 19, (21/02).

Seperti yang diceritakan salah satu pengurus yakni Nur Aini,S,Pd, bahwa Khususnya Ranting Sawah Brebes selalu mengadakan kegiatan sosial yang berjiwa besar sesuai dengan simbolis Pemuda Pancasila.

“Sekali layar terkembang, surut kita Berpantang, kali ini Pemuda Pancasila Ranting Sawah Brebes mengadakan kegiatan menyantuni Anak Yatim khususnya Tanjung Karang Timur Minggu, 21 Febuari 2021 sejumlah 60 orang.
Yang waktu acaranya dibagi dua sesi, sesi pertama pukul 10.00 pagi sejumlah 30 orang, dan sesi kedua pukul 13.00 siang sejumlah 30 orang.


Kegiatan Pemuda Pancasila Ranting Sawah Brebes di support penuh dengan Ketuanya Pemuda Pancasila PAC TKT Bung Reno Gawir,”terang Nur Aini.

Di lain pihak, menurut Ketua Pemuda Pancasila Ranting Sawah Brebes Bung Dedi Husin, mengatakan Kegiatan ini sangat bermanfaat dan mengingatkan kembali ke masyarakat untuk tetap ingat dan sayang terhadap anak Yatim Piatu “, meskipun ekonomi kita ditahun ini sangat menurun atau kritis dimasa pandemic ini,”ungkap Bung Dedi.

Dewan Penasehat (Wanhat Sawah Brebes) Bung Sungkowo S.E sangat mendukung kegiatan ini dan mengarahkan Anggota Pemuda Pancasila Ranting Sawah Brebes untuk mengajak Donatur donatur Tanjung Karang Timur yang ingin ikut berpatisipasi dalam rangka kegiatan Perduli dan Menyantuni Anak Yatim.

Kegiatan ini dihadiri Seketaris Jendral PP PAC TKT, Bung Danny Alfiansyah S.I.kom, ketua bidang Bung Wendy, Bung Yazid, Bung Selamet dan Dewan Penasehat Bung Arie BM, ketua Srikandi PAC, Bunda Susy Dan Srikandi2 PAC TKT dan Sawah Brebes, beserta anggota dan jajarannya Pemuda Pancasila PAC TKT.

Penyerahan donasi kepada anak anak Yatim diwakilkan dengan Ketua Ranting Sawah Brebes sebagai Tuan rumah lalu Ketua Ranting Sawah Lama dan Ketua Ranting Kebun Jeruk.
Dihadiri dan diwakilkan juga dengan Ketua RT 05,Ketua masjid Mujahidin dan Ustadz dan para tokoh masyarakat.
Kegiatan berlangsung dengan lancar dan tetap menjalankan Protokol kesehatan 3 M (Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak.

Terahir Nur Aini S.Pd Seketaris Ranting PP Sawah Brebes, tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada para Donatur Donatur Semua pengusaha atau UMKM Tanjung Karang Timur.

“Terima kasih kepada Donatur Rutin setiap tahun kepada Hotel Horison , Warunk Upnormal Lampung dan PT KAI Tanjung Karang Timur.
Terima kasih khususnya kepada anggota Ranting Sawah Brebes yang mempunyai semangat tinggi untuk mencari penggalangan dana mencari para donasi2 yang ikut berpartisipasi menyantuni anak Yatim, ungkap Nur Aini.

“Semoga Doa dan ketulusan kita semua diizabah oleh Allah SWT untuk Anak Yatim Piatu agar selalu sehat dan dilimpahkan rejekynya, menjadi anak yang soleh dan Soleha sukses Dunia akherat,
Aamiin,
“Pancasila Abadi”, tutup nya. (Yuswantoro)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *