Pemdes Rahayu Dukung PPKM Berskala Mikro

  • Whatsapp

Kab Bandung, tribuntipikor.com

Kunjungan Bapak Dandim dan Bapak Pangdam III Siliwangi (18/2/2021) Sebetulnya sangat mendadak sekali , Kami mendapatkan kabar tadi malam. Alhamdullilah sejak Intruksi Mendagri tentang PPKM berskala mikro ,”tutur Kepala Desa Rahayu, H.Dadang Suryana Kec Margaasih Kab Bandung.
Dadang berpendapat, terkait kunjungan Bapak Dandim dan Bapak Pangdam terkait PPKM berskala mikro, walaupun anggaran belum cair tapi dalam kondisi pandemi Covid tidak ada alasan untuk di tunda tunda atau menolak.
Apapun intruksi baik TNI / Polri maupun Mendagri Kemendes , kami laksanakan sesuai kemampuan, Alhamdullilah Posko Penanganan Covid 19 berdasarkan intruksi Mendagri dan Kemendes ,sarana dan prasarana memadai termasuk untuk sarana isolasi.


Alhamdullilah sampai saat ini untuk desa Rahayu masuk dalam zona kuning , walaupun ada tiga orang dari tiga RW yaitu di RW 05 , RW 11 dan RW 15 dan yang terpapar Covid 19 berstatus Orang Tanpa Gejala (OTG) tapi mereka melakukan isolasi mandiri di rumahnya masing -masing .
Intinya kami berterima kasih atas kunjungan Bapak Dandim, Bapak Pangdam beserta dari Dinas Kesehatan Kab Bandung, sehingga menjadi penyemangat bagi kami dalam minimalisir atau memutus penularan Covid 19.
Sosialisasi terus kami lakukan baik melalui pengajian atau melalui surat edaran untuk tidak berkerumun jaga jarak pakai masker cuci tangan pakai sabun dan jaga imun.
Kami berharap kepada tokoh masyarakat , tokoh agama untuk selalu mengikuti instruksi pemerintah untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) karena betapa pentingnya melaksanakan Prokes ,” Ungkapnya (Iceu )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *