H.Ricky Kurniawan LC Ketua Fraksi Gerindra Persatuan, Sosok Wakil Rakyat Yang Peduli Terhadap Dapilnya dan Jabar Pada Umumnya

Bandung, tribuntipikor.com

Bapak H.Ricky Kurniawan LC, Ketua Fraksi Gerindra Persatuan periode 2019 -2024 dapil 6 Kab Bogor, beliau sangat pantas untuk jabatan yang Sekar ang diemban , Bapak H. Ricky Kurniawan LC merupakan adik dari Bapak Fadlizon, dia sangat peduli terhadap masyarakat dapilnya khususnya Jabar contoh banyak kegiatan yang beliau arahkan untuk masyarakat contohnya kegiatan yang Bapak H.Ricky Kurniawan LC diantaranya , mengadakan acara temu muka dengan masyarakat Citeureup khususnya desa Puspa Sari dalam rangka kegiatan Reses I DPRD Provinsi Jawa barat tahun 2019 -2020 bersama gubernur Jabar dia dalam dalam setahun kunjungan ke delapan lokasi memberikan bantuan berupa HP Android ke setiap RW dan dana untuk memajukan masyarakat dapilnya umumnya Jabar.
H Ricky ingin memajukan masyarakat dapilnya umumnya Jabar dalam membangun pembangunan yang berkelanjutan sehingga masyarakat bisa sejahtera .
Beliau selalu menampung aspirasi masyarakat bahkan dalam tiga bulan sekali turun kelapangan untuk menampung keluh kesah masyarakat apalagi dimasa pandemic covid saat ini.
Banyak perjuangan Bapak H Ricky Kurniawan LC , terhadap masyarakat dapilnya khususnya Jabar yang perlu di contoh oleh kader lain.
Semoga dengan kerja keras beliau sebagai wakil rakyat bisa membawa amanah dan jabatan yang saat ini di emban.
(Budi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *