Operasi Cempaka Krakatau 2021, Polisi Razia Cafe Remang- Remang Amankan Miras dan PSK

Way Kanan, ttribuntipikor.com

Polres Way Kanan menggelar Operasi Cempaka Krakatau 2021 dengan merazia sejumlah warung remang-remang tepatnya di Cafe hiburan malam Kecamatan Karang Umpu Kabupaten Way Kanan. Selasa (16/2/2021).
Razia pada senin malam (15/2/2021) tersebut dipimpin oleh Kasat Intelkam AKP Saeful Nawas bersama Kanit Idik 2 Sat Reskrim Polres Way Kanan IPDA Dr. Ariesta Prayoga, S.Pd.I. M.M, Kanit IV Sat Reskrim Polres Way Kanan IPDA Yogi Junjungan, S.Psi dan anggota yang terlibat dalam Operasi Cempaka Krakatau 2021.


Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung melalui Kasat Reskrim IPTU Des Herison Syafutra menerangkan hasil yang dicapai dalam pelaksanaan kegiatan Operasi Cempaka Krakatau 2021, telah diamankan ke Mako Polres Way Kanan sebanyak delapan orang dengan rincian lima orang wanita diduga PSK dan tiga orang laki-laki sebagai tamu cafe dan petugas juga berhasil menyita lima botol minuman keras (miras) jenis vigour.
Selanjutnya terhadap delapan orang tersebut dibawa ke Polres Way Kanan untuk dilakukan pendataan dan pembinaan oleh Polres Way Kanan agar tidak mengulangi perbuatannya,” Ungkap Kasatreskrim. (Yuswantoro)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *