Pemerintah Kelurahan Bonto Lebang Gelar Musyawarah Anak

  • Whatsapp

Bantaeng, tribuntipikor.com

Pemerintah Kelurahan Bonto lebang Kecamatan Bissappu Kabupaten Bantaeng Sulawesi Selatan, Gelar Musyawarah Anak, Kamis, 11/2/2021 di Kantor Kelurahan Bonto, Lebang.

Hadir dalam acara tersebut, Camat Bissappu diwakili Sekcam Bissapu, Poniman,S,Sos, Sekaligus Membuka acara, Musyawarah Anak.
Selain itu juga di hadiri Kepala Kelurahan Bonto Lebang, Abdul Malik, S, Ag, Kabid, PPPA Dinas PMD PPPA Kabupaten Bantaeng, Sitti, Ramlah, SE, MM, Serta Para Anggota Forum Butta Toa, dan siswa siswi, SD, SMP, SMA, Sementara Acara Musrembang Ini, Mengambil Tema,” Musyawarah Anak Tingkat Kelurahan Bonto Lebang Tahun 2021.


Sementara itu Kepala Kulurahan Bonto Lebang Abdul Malik,S, Ag, Yang di temui oleh Wartawan Media ini, disela sela acara, dikantor Kelurahan Bonto Lebang, Kamis 11/2) 2021, dia menjelaskan bahwa Musyawarah anak yang kita laksanakan ini di ikuti sekitar 30 orang anak, yang terdiri dari Siswa Siswi, dari SD, SMP dan SMA, dan satu orang anak Penyandang cacat, dan kegiatan ini baru tahun 2021 ini kita laksanakan, ujar Abdul Malik, ( Ucok haidir )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *