Terimakasih Jamaah Mushola Nurul Huda Negara Harja Kepada PT. Emas Atas Wakaf Sumur Bor

  • Whatsapp

Way Kanan, tribuntipikor.com

Direktur PT Esa Manunggal Sinergi (PT. EMAS) Edi Sugianto menemui Pengasuh Mushola Nurul Huda Ustad Muhammad Sofiudin di Kampung Negara Harja dalam rangka Wakaf Sumur Bor yang diberikan kepada musola tersebut, Rabu (10/2).
Dalam hal ini Ustad Muhammad Sofiudin menyampaikan ucapan rasa syukur dan terimakasihnya atas kepedulian dari PT Esa Manunggal Sinergi atas Wakaf Sumur Bor yg diberikan tersebut.
” Alhamdulillah mushola ini berdiri dan dibangun oleh masyarakat, dan Alhamdulilah selain diperhatikan masyarakat ternyata dari pihak luar (PT Emas) memperhatikan dan mewujudkan keinginan kami (Jamaah..red), Mushola ini sudah puluhan tahun menjadi ruang belajar agama bagi anak anak dimasyarakat sekitar, Kami mewakili jamaah mengucapkan terima kasih sekaligus doa semoga PT Emas semakin maju, anak usaha dibawahnya semakin banyak dan memberikan manfaat yg luas bagi masyarakat,”Ungkap Ustad M Sofiudin.
Pada kesempatan yang sama, Edi Sugianto selaku Direktur PT. Esa Manunggal Sinergi menyampaikan bahwa Air itu mengalir dari tempat Tinggi ke Rendah yang mengajarkan kita untuk selalu Rendah Hati. “Air itu mengisi ruang-ruang kosong, yang mengajarkan kita untuk saling tolong menolong dalam kehidupan sehari-hari. Mudah-mudahan kita bisa seperti air agar bisa selalu memberi kehidupan dan manfaat, Serta Mudah-mudahan Wakaf Sumur Bor ini menjadi salah satu sarana ibadah di Mushola Nurul Huda.”terang Dirut Edi.
Seperti diketahui
PT. Esa Manunggal Sinergi adalah Holding Company yang menaungi :

  • Zowtaa Garden
  • Esatech
  • EsaInvestama
  • EsaCademy
  • EsaFarm
    Dengan Motto nya
    ‘PT. EMAS PEDULI – Kami Peduli Kami Berbagi’.(Yuswantoro)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *