Danramil Bersama Kapolsek kasui Tinjau Pelaksanan Vaksinasi Nakes di Puskesmas Kasui

  • Whatsapp

Way Kanan, tribuntipikor.com

Komandan Rayon Militer
(Danramil) 427-02/kasui Kapten Inf A.Yani Folsen bersama Kapolsek Kasui Akp Abri Firdaus meninjau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 kepada para Tenaga Kesehatan di wilayah Kecamatan Kasui. Pelaksanaan Vaksinasi bertempat di Puskesmas kasui Kec. kasui Kab. Way kanan, (10/2).
Penyuntikan Vaksinasi Covid-19 diikuti oleh 50 orang tenaga kesehatan merupakan prioritas pertama penerima vaksin dengan harapan mereka dapat mensosialisasikan kepada warga masyarakat di tempat bertugasnya masing-masing.


Danramil 427-02/kasui Kapten Inf A. Yani Folsen pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa peninjauan ini bertujuan untuk memastikan pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan tertib dan aman, “tidak ada hal-hal yang menghambat atau penolakan, semuanya lancar dan terkendali,”ungkap Danramil.
Kapolsek Kasui Akp A. Firdaus senada dengan Danramil 427-02/Kasui mengharapkan kegiatan vaksinasi dapat diikuti oleh seluruh warga kasui. “demi mencegah penularan Covid-19 kami harapkan warga Kasui dengan sukarela mau ikut di vaksin,”tutup Kapolsek. (Yuswantoro)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *