Kampung Umpu Kencana Melaksanakan Musrembang Tahun 2022

Way Kanan, tribuntipikor.com

Musrenbang Kampung Umpu Kencana tahun 2022 telah di laksanakan di Balai Kampung yang di hadiri oleh Camat Blambangan Umpu di Wakili Kasi PMK kecamatan Aswandi beserta stafnya, Pendamping Desa, Babinkamtibmas, (26/1).
Dalam hal ini Kepala kampung (Kakam) Yuli Purwanta, SH dalam sambutan menyampaikan pentingnya musrenbang tersebut untuk rencana program pembangunan yang terencana, Kepala kampung juga menyampaikan pentingnya menetapi prokes.
Kita terapkan Prokes 3M Memakai masker, Mencuci tangan dan menjaga jarak, Suasana segenap aparatur kampung beserta hadirin peserta rapat sangat antusias dengan prokes, Kasi PMK menyampaikan edaran bupati terkait covid-19 yang harus kita taati demi kesehatan dan kenyamanan masyarakat,”ungkap Kakam.
Di tambahkan Kakam,
Dalam acara tersebut, ketua dan anggota BPK hadir dalam memandu jalannya rapat musyawarah, mereka akan selalu memantau kegiatan agar sesuai harapan masyarakat,”terang Kakam.
Babinkamtibnas Umpu kencana,
Radius juga menyampaikan penting nya peningkatan keamanan melalui ronda di pos nya masing-masing “agar lingkungan terjaga dari segala sesuatu yang tidak kita inginkan,”tegas Radius. (Yuswantoro)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *