Camat Way Tuba Sangat Mendukung Penertiban
Yang Dilakukan TIm Gabungan

  • Whatsapp

Way Kanan, tribuntipikor.com

Camat Way Tuba Irwansyah,S.Sos, MH sangat mendukung penertiban yang di lakukan Tim gabungan TNI, Polri dan Satuan polisi pamong praja yang tergabung dalam Satuan Tugas Penanganan covid-19 Kabupaten Way Kanan saat melaksanakan Giat operasi yustisi covid-19 dan penertiban kegiatan masyarakat Kecamatan setempat pada Sabtu kemarin , (23/1).
Kepada wartawan media Tribun Pos Way Kanan pagi ini, minggu (24/1) melalui pesan singkat watshapp (WA) Camat Irwan mengatakan bahwa dia sangat Mendukung kegiatan Penertiban tersebut, ” kegiatan penertiban tersebut dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid 19, dan ada nya indikasi penjualan miras dan praktek prostitusi disana,”ungkap Camat Irwan.
Camat Irwan
berharap agar masyarakatpun ikut memantau, agar praktik praktik pelanggaran hukum berkedok warung tidak beroprasi lagi diwilayah kecamatan way tuba, “agar situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) diwilayah Kecamatan Way Tuba ini selalu kondusif,”terang Camat Irwan.
Terakhir dia menambahkan bahwa
Saat ini penertiban baru langkah persuasif, menurutnya jika pelanggar kedepan masih melakukan pelanggaran, maka pihak kepolisian dan Pol PP akan mengambil langkah Hukum, “dan kami berharap kepada masyarakat agar ikut memantau jangan sampai kegiatan pelanggaran hukum di wilayah terkait praktik penjualan miras dan prostitusi di kec. Way Tuba terjadi lagi, “pungkas Camat Irwan.( Yuswantoro)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *