Silaturahmi Dan Baksos DPC Bravo Lima Way Kanan ke Ponpes Miftahul Huda

  • Whatsapp

Way Kanan, tribuntipikor.com

Organisasi masyarakat (Ormas) Pejuang Bravo Lima (PBL) kabupaten Way Kanan, silaturahmi sekaligus memberikan bantuan paket sembako kepada Pondok Pesantren Miftahul Huda Way Tuba, Way Kanan , minggu (24/01).
Penyerahan bantuan sembako secara simbolis dilakukan oleh ketua DPC Way Kanan Untung Sanjaya didampingi oleh pengurus dan Anggota PBL.
Pemberian diterima langsung oleh pengasuh pondok Dede Irvan zailani, ketua Pengurus Ponpes Hasan Isro, Bendahara Ponpes Arfani Saputra.
Bantuan sembako ini diberikan kepada Pondok Pesantren Kecamatan Way Tuba, Kabupaten Way Kanan. Bantuan sembako terdiri dari beras, masker, gula, sarden, mie instan, susu, minyak goreng dan lain-lain.
Ketua Untung mengatakan bahwa PBL Way Kanan menyerahkan bantuan ini dengan harapan dapat meringankan beban pondok pesantren agar ketersediaan bahan pangan pokok tetap stabil untuk para santri yang sedang melanjutkan pendidikannya.

Dalam membentuk akhlak yang baik untuk generasi muda tentunya diperlukan kepedulian sosial yang tinggi. Penyebaran COVID-19 masih terus meningkat setiap harinya. Kami harap santri dapat menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan.” ujar Untung Sanjaya
Sementara itu, pengasuh Pondok Pesantren Miftahul Huda Way Tuba Ustadz Dede Irvan Zailani mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh (PBL) Way Kanan, yang sudah memberikan bantuan.
Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami, di saat pandemi COVID-19, mudah mudahan Ormas PBL sukses jaya selalu, saya meminta juga PBL bisa memfasilitasi bantuan berupa buku dan kitab kuning untuk Ponpes,” pungkasnya.
Ditambahkan oleh Bendahara Ponpes Arfani Saputra, dia berterimakasih kepada PBL yang sudah perhatian kepada santri Ponpes Miftahul Huda, Mudah mudahan segala niat baiknya, menjadi ladang ibadah ketua dan pengurus DPC PBL, “pungkasnya. ( Yuswantoro)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *