Partai PAN Way Kanan Gelar Musda Ke V

  • Whatsapp

Way Kanan, tribuntipikor.com

Partai Amanat Nasional (PAN) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) kabupaten Way Kanan mengadakan kegiatan musyawarah daerah (Musda) ke V periode 2020 – 2025 secara daring di ikuti oleh pengurus DPD, ketua ketua serta sekretaris DPC serta seluruh pengurus dan kader partai tersebut, bertempat di rumah kediaman Ketua DPD H. Rozali Usman, SH di Gunung Labuhan, (23/1).


Kegiatan Musda daring tersebut juga di adakan secara serentak di semua Dpd Se-Provinsi Lampung, Jokjakarta (DIY), Sumatera Barat.
Turut hadir juga 5 anggota Formatur dari DPD yaitu Rozali Usman, Wilma Fadli, Firman Muntako, Afrizal Firdaus, 1 formatur dari DPW dan 1 dari DPP.
perwakilan dari Unsur pengurus muhammadyah Way Kanan Barlian, Pengurus MPP PAN Way Kanan Minaryadi.
Rozali Usman mengatakan bahwa DPP pusat mengarahkan ketua formatur dan anggota di DPD untuk membentuk kepengurusan yang baru di kabupaten Way Kanan.


Alhamdulillah acara ini berjalan lancar dan sukses, meski di masa copid tapi kita tetap mengedepankan protokol kesehatan, dengan menerapkan 4 M, “ungkap Rozali Usman kepada media Tribun Pos Way Kanan.
Rozali berharap untuk anggota Fraksi dari PAN dan pengurus yang baru agar bisa dan siap membesarkan partai dan membantu target DPD di Pileg 2024 sebagai pucuk pimpinan DPRD Way Kanan.
Sedangkan Untuk kepengurusan DPD, DPC, Ranting kita tetap mempertahankan yang lama, tentunya pengurus yang masih siap dan aktip,”pungkas Rozali.(Yuswantoro)

Gelar Musda ke V Partai PAN di Way Kanan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *