Kepsek SDN Nagara Ratu Sangat Konsisten Terkait Buku Rekening PIP Murid

Lampung Utara, tribuntipikor.com

Sekolah Dasar Negara Ratu Kecamatan Sungkai Utara Kabupaten Lampung Provinsi Lampung.
Sebelumnya di lansir media ini beberapa orang tua murid mengeluhkan buku rekening Simpanan Pelajar SimPel Program Indonesia Pintar PIP di tahan oleh pihak sekolah.
Menindaklanjuti persoalan tersebut Kepala Sekolah SDN Negara Ratu Hapipah, “Menyampaikan tidak ada niatan apapun kami pihak sekolah terkait dengan buku SimPel PIP murid”.
Bila mereka sudah lulus maka SimPel akan kami berikan, hawatirnya bila kita berikan dengan orang tua murid sering sekali hilang, kalau hilang repot lagi kita nantinya.”Kata dia, dengan media ini, 19/1/2020.
Yang kedua SimPel yang lain sedang di proses oleh pihak sekolah di karenakan dalam waktu dekat akan mendapatkan bantuan kembali.
Dan apabila sudah tersalurkan maka kami dari pihak sekolah akan menyerahknnya kembali kepada wali murid, maka kami minta wali murid bersabar dan jangan ada kesalah pahaman.
Saya selaku penanggung jawab di SDN Negara Ratu Dana PIP kami sangat konsisten,”pinta Kepsek.
Hapipah menambahkan, istem penanganan bantuan untuk siswa dimana dikucurkan oleh pemerintah kami sangat dengan teliti dan hati hati”.
Dimana saat ini sering terjadi penyalahgunaan dalam penyaluran dan sering terjadi ada pemotongn bantuan dan kami tidak mau hal itu terjadi di sekolah kami.”tukasnya.(Derry)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *