PAC Pemuda Pancasila Tanjung Karang Timur Bandar Lampung Laksanakan Kegiatan Bakti Sosial Ranting Sawah Brebes

  • Whatsapp

Lampung, tribuntipikor.com

Pemuda Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Tanjung Karang Timur Bandar Lampung, engan di Ketuai PP PAC TKT Bung Reno & Sekjen Ahmad Danny Alfansyah S.I.Kom Wanhat Arie BM dan jajaran PP PAC TKT & Ranting Sawah Brebes khususnya.


Mengadakan acara Bakti Sosial Ranting Sawah Brebes, yaitu Gotong Royong Bersih – bersih Jalan Hanoman sampai Masjid Mujahidin Hari Minggu 10 Januari 2020.


Menurut Sekertaris PP Ranting Sawah Brebes Nur Aini, Kegiatan ini untuk membangun Pemuda Pancasila PAC TKT dan Simpatik Kemasyarakat yang ada di sekitar Kecamatan Tanjung Karang Timur.
Program kerja bakti akan diadakan secara rutin 1-2 kali dalam sebulan secara bergantian tiap Ranting, untuk kedepannya akan diadakan kerja bakti atau gotong royong di wilayah ranting Kampung Sawah Lama, Kebun Jeruk, Kotabaru dan Tanjung agung,atau wilayah khususnya Tanjung karang Timur,”ungkap Nur Aini kepada media Tribun Tipikor.

Terahir menurut Nur Aini, dimasa pandemic ini Pemuda Pancasila tetap semangat 45 “Untuk membantu kenyamanan dan keamanan masyarakat sekitar, karena sesuai slogan kita Pancasila Abadi Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang,” pungkas Nur Aini, S.Pd (Yuswantoro)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *