Kepsek SMPN 53, Walaupun Dimasa Pandemic Covid-19, Prestasi Anak Didik Paling Utama

  • Whatsapp

Kota Bandung, tribuntipikor.com

SMPN 53 yang beralamat Jl Arcamanik Pasir Impun Kecamatan Mandalajati kota Bandung adalah salah satu sekolah menengah pertama negeri yang ada di kota Bandung terletak di dataran tinggi dengan luas lahan 4.179 M2 dulunya merupakan filial dari SMPN 49 kota Bandung.
Pendidikan merupakan hak segala bangsa, oleh sebab itu warga negara berhak dan layak mendapatkan pendikan sesuai dengan falsafah UUD 45 mencerdaskan anak bangsa.
Dalam hal mencerdaskan anak bangsa tak luput dari kepedulian seorang pendidik yang punya multi talenta dan berkemampuan untu memajukan dunia pendidikan yang bisa bersaing dengan bangsa lain sehingga guru adalah ujung tombak didunia pendidikan untuk bisa terciptanya pendidikan yang konsisten dan terarah sehingga melahirkan anak-anak bangsa yang bisa mengikuti perkembangan zaman.
Seperti SMPN 53 yang dibawah kendali Kepsek Ibu Suci SPd MPd, yang merupakan tokoh pendidikan yang sudah malang melintang didunia pendidikan dikota Bandung, berkat pengalaman beliau banyak anak didiknya bisa berprestasi dan menjuarai berbagai perlombaan dikota Bandung.
Walaupun dimasa pandemi covid saat sekarang beliau tetap ekta disiplin dalam mengarahkan anak didiknya untuk berprestasi walaupun dalam pembelajaran online, beliau dibantu oleh tenaga tenaga pengajar yang sudah mumpuni dalam bidangnya masing masing.
Tak luput dari keberhasilan beliau dalam memajukan dunia pendidikan berkat kerja sama dengan stack holder yang ada dilingkungan sekolah SMPN 53, beliau juga aktif dalam organisasi PGRI, dan orangnya supel selalu mengedepankan prestasi anak didiknya daripada pribadinya.
Semoga berkat kepedulian beliau terhadap dunia pendidikan ada perhatian dari pejabat Disdik dalam karirnya.
Dengan jabatan saat ini tetap berpacu dalam kesuksesan anak didiknya dan amanah.(Budi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *