Kepsek SMPN 49 Bandung Ciptakan Sekolah Tetap Berprestasi Dimasa Pandemic Covid-19

Kota Bandung, tribuntipikor.com

SMPN 49 kota Bandung adalah salah satu Sekolah Menengah Pertama Negeri yang ada dikota Bandung beralamat jl Antapani Kelurahan Cicaheum kecamatan Antapani, sama dengan SMPN pada umumnya di Indonesia, masa pendidikan ditempuh dalam waktu tiga tahun pelajaran.
SMPN 49 yang dimotori oleh kepsek yang sudah paham akan dunia pendidikan dikota Bandung dan sudah berpengalaman dalam pembelajaran terhadap siswa didiknya beliau adalah bapak Kusnadi SPd MMPd, beliau juga pemerhati dunia pendidikan selalu loyalitas dengan atasan nya dan bawahannya.
Dimasa pandemic covid beliau mengikuti aturan pemerintah dengan pembelajaran online sehingga beliau sangat erat dalam mengarahkan siswa didiknya supaya tetap mengedepankan siswanya berprestasi, sehingga terciptanya sesuai amanat UUD 45 mencerdaskan anak bangsa.
Beliau dalam mengarahkan siswa pembelajaran online dimasa pandemic di bantu oleh staf baik administrasi maupun guru ASN dan tenaga honorer yang sudah berpengalaman dalam mengarahkan siswanya dalam pembelajaran.
Bapak Kusnadi S.Pd. MMPd, juga aktif diorganisasi Korpri dan dilingkungan beliau tinggal. Semoga dengan kiprah beliau yang peduli dunia pendidikan ada perhatian dari pihak pejabat Disdik bidang SMP.
Dengan jabatan Sekar ang tetap berpacu dalam prestasi dan amanah. (Budi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *