Keindahan Tempat Wisata Danau Ranau Menjadi Impian Semua Orang

  • Whatsapp
Keindahan Tempat Wisata Danau Ranau Menjadi Impian Semua Orang
Keindahan Tempat Wisata Danau Ranau Menjadi Impian Semua Orang

OKU Sumatra Selatan – tribuntipikor.com

Menjelang pergantian tahun hampir semua obyek wisata mulai ramai dikunjungi parawisata. Tak terkecuali obyek wisata Danau Ranau yang terletak di Desa Surabaya Kecamatan Banding Agung OKU Selatan Provinsi Sumatera Selatan.

Wisatawan yang datang tidak hanya dari OKU Selatan tetapi juga dari luar OKU Selatan. Seperti dari Lampung, Palembang dari Kabupaten OKU Timur, Oku dan dari berbagai wilaya lain nya yang berduyun- duyun datang untuk berlibur di tempat wisata Danau Ranau.

Menurut keterangan dari salah satu pengunjung yang bernama HANIA yang berasal dari Baturaja kabupaten Oku jum’at (01-01-2021).

Dia mengaku baru ini dirinya bersama keluarga mengunjungi Danau Ranau. Namun, dia berharap bisa mengunjungi lagi wisata Danau Ranau ini,” In shaa Allah kedepan kita bisa datang lagi kesini,” tapi saat ini kita tetap harus menaati protokol kesehatan demi keselamatan kita semua ungkapnya.

Sementara itu, menurut salah seorang warga yang enggan disebutkan nama nya mengatakan sejak tanggal 20 Desember 2020 Danau Ranau ramai dikunjungi orang untuk liburan.

Biasanya setiap pergantian tahun Danai Ranau ramai hingga tanggal 04 Januari tahun 2021. Pengunjungnya baik dari wilayah OKU Selatan maupun dari luar daerah OKU Selatan,” jelasnya. (Kab. Romlan Bayu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *