Kepala Desa Kampung Kandang Ciptakan Kemajuan Desa Wisata Yang Sangat Menarik Perhatian Masyarakat Dimasa Pandemi Covid-19

Kepala Desa Kampung Kandang Ciptakan Kemajuan Desa Wisata Yang Sangat Menarik Perhatian Masyarakat Dimasa Pandemi Covid-19
Kepala Desa Kampung Kandang Ciptakan Kemajuan Desa Wisata Yang Sangat Menarik Perhatian Masyarakat Dimasa Pandemi Covid-19

Kampung Kandang, Pariaman, Sumatra Barat – tribuntipikor.com

Suasana pagi menjelang siang dilokasi wisata Jembatan pelangi desa kampung kandang, Kecamatan Pariaman Timur. Provinsi sumatera barat.terasa sejuk dan segar udaranya dikala pagi hari.

Terlihat sejumlah pengunjung baik berkelompok dan perorangan datang kelokasi jembatan pelangi diawal libur panjang akhir tahun ini tetap menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan yg disediakan pihak pengelola wisata.

Masing- masing pengunjung mengambil lokasi yang berjauhan untuk berselfi di area wisata jembatan pelangi. Jembatan pelangi semakin bagus karna sudah ada rumah pohon, bunga-bunga warna warni, kolam ikan.

Pengunjung dapat berselfi diantara lain dirumah pohon, diantara bunga-bunga yg berwarna warni.dan melihat langsung kolam ikan.Perilaku para pengunjung yang tidak berdekatan ini terjadi karena himbauan dari pengelola wisata atau desa yang menghimbau tetap mematuhi protokol kesehatan saling jaga jarak.

Kepala Desa Kampung Kandang Israrudin disetiap pintu masuk jembatan pelangi kita juga menghimbau para pengunjung untuk memakai masker selama didalam wisata jembatan pelangi.”ujar Israrudin Kepala Desa Kampung Kandang kepada media tribuntipikor.com dilokasi wisata jembatan pelangi.

Hal senada juga disampaikan untuk sementara objek wisata jembatan pelangi akan ditutup sementara dan mengingat surat edaran Gubernur Sumatera Barat untuk menutup objek wisata diakhir tahun dan diawal tahun 2021 dan akan dibuka pada tanggal 4 January 2021,”ujar Israrudin. Hal ini Kepala Desa mendukung sepenuhnya surat edaran Gubenur tentang pemutusan mata rantai virus covid-19 di Sumatera Barat.

Sementara itu ditemui sala satu pengunjung Eva (36) warga kota Pariaman Utara datang bersama keluarganya mengatakan selama berada diwisata jembatan pelangi terutama rumah pohonnya yang disediakan oleh pengelola kita bisa melihat pandangan luas dari atas rumah pohon dan dirinya dan keluarganya tetap menggunakan masker didalam wisata,”ungkap Eva sebagai pengunjung sangat puas an senang berada di wisata jembatan pelangi. (Ilham)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *