Kepsek SDN 069 Cipamokolan, Tanamkan ke Siswa Agar Belajar Hidup Sehat dan Kuat

Kepsek SDN 069 Cipamokolan, Tanamkan ke Siswa Agar Belajar Hidup Sehat dan Kuat
Kepsek SDN 069 Cipamokolan, Tanamkan ke Siswa Agar Belajar Hidup Sehat dan Kuat

Bandung, tribuntipikor.com

SDN 069 Cipamokolan yang beralamat di jl Derwati Kec.Rancasari yang dipimpin oleh Kepsek Wanita yang tidak diragukan lagi dalam dunia pendidikan SDN dikota Bandung, sehingga beliau dipercaya menjabat pucuk pimpinan kepsek SDN 069.

Beliau adalah Ibu Wiwin SPd MMPd.Faktor yang beliau terapkan terhadap siswa didiknya yang utama yaitu masalah kesehatan dan kebersihan baik diri maupun lingkungan, diiantaranya, masalah gizi pada anak menjadi salah satu masalah kesehatan yang saat ini sedang dihadapi berbagai negara di dunia. Indonesia menjadi salah satu negara yang mengalami masalah gizi pada anak, baik gizi kurang maupun gizi berlebih.

Status gizi yang baik merupakan pondasi bagi kesehatan masyarakat, jika terjadi gangguan gizi, baik gizi kurang maupun gizi berlebih, maka pertumbuhan tidak dapat berlangsung secara optimal, sehingga gizi kurang menghambat kecerdasan siswa didiknya.

Ibu Wiwin SPd MMPd, selalu mengikuti aturan pemerintah dalam pembelajaran online terhadap siswa didiknya, beliau bekerja sama dengan stack holder yang ada sehingga keberlangsungan pembelajaran online berjalan sesuai dengan hasil yang maksimal sehingga tercipta dengan UUD 45 mencerdaskan anak bangsa.

Ibu Wiwin SPd MMPd aktif juga diorganisasi PGRI beliau proaktif dengan atasan maupun bawahan nya, banyak murid didiknya bisa menjuarai diberbagai lomba kejuaraan antar SDN se Kota Bandung.

Sungguh pengabdian yang perlu diperhitungkan oleh pihak Disdik dalam karir maupun jabatan nya. Semoga jabatan di emban saat ini tetap amanah. (Budi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *