Selamat Atas Terpilih Kembali dr. H.Jarot Winarno Sebagai Bupati Sintang

  • Whatsapp
Jhonson Situmorang pada saat di temui awak media di Hotel Mercure Pontianak , Hari Jumat , thl 18 Desember 2020
Jhonson Situmorang pada saat di temui awak media di Hotel Mercure Pontianak , Hari Jumat , thl 18 Desember 2020

Pontianak, tribuntipikor.com

Salah satu Tim Sukses pasangan Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno dan Wakil Bupati Sintang Sudiyanto, SH Kecamatan Sungai Tebelian, Jhonson Situmorang yang di temui awak Media di Hotel Mercure Pontianak pada hari Jum’at pada tanggal 18 Desember 2020.

Menyampaikan selamat kemenangan dr. Jarot Winarno dàn Sudiyanto, SH setelah Rekapitulasi perhitungan suara di KPU Sintang.

Jhonson Situmorang menjelaskan kunci kemenangan dari Jarot Winarno-Sudianto adalah karena kepemimpinan Jarot Winarno sebagai Bupati Sintang sangat merakyat dan sangat peduli kepada masyarakat.

Itulah Bupati Kita Kabupaten Sintang, Pak Jarot Winarno selama ini memimpin Kabupaten Sintang begitu merakyat, peduli kepada masyarakat yang susah tidak membedakan agama, suku atau golongan, sehingga masyarakat Kabupaten Sintang masih percaya dan memilih untuk memimpin Kabupaten Sintang kembali.”ungkapnya.

Kepedulian sesama yang dilakukan oleh Bupati Sintang Jarot Winarno menurut Jhonson, sangat luar biasa, karena walau dalam keadaan sakit atau kurang sehat beliau datang untuk membantu masyarakat yang susah dan membutuhkan bantuan.” ujarnya.

dr. H. Jarot Winarno pantas dan layak untuk menjadi Calon Gubernur yang akan datang untuk Provinsi Kapuas Raya yang akan pemekaran dari Provinsi Kalbar. (Run)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *