Ketua Kadin Jabar : Dengan Pembaharuan Wujudkan Kadin Karasa Jabar Juara

  • Whatsapp
Ketua Kadin Jabar : Dengan Pembaharuan Wujudkan Kadin Karasa Jabar Juara
Ketua Kadin Jabar : Dengan Pembaharuan Wujudkan Kadin Karasa Jabar Juara

Bandung, tribuntipikor.com

Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jawa Barat Cucu Sutara secara berapi-api mengingatkan agar para anggota kepengurusan Sisa Masa Bakti 2019-2024 bisa bekerja secara sungguh-sungguh dalam membangun organisasi.

Seluruh keluarga besar Kadin Jawa Barat yang selama ini terus berjuang, bagaimana melakukan perubahan yang terbaik di Kadin Jabar, bagaimana kita punya tagline Kadin Karasa Jabar Juara. Bagaimana kita bisa action untuk perbaikan ekonomi Jawa Barat,” ungkap Cucu beberapa waktu lalu. Sebagai Ketua Kadin “pembaharuan” Jabar.

Cucu Sutara terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Provinsi Luar Biasa (Musprovlub) di Purwakarta awal September 2020 lalu.

Ketua Umum Kadin Indonesia, Rosan Perkasa Roeslani saat melantik Kepengurusan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jawa Barat sisa masa bakti periode 2019-2024 resmi dilantik.

Selain melantik Dewan Pengurus, juga dikukuhkan Dewan Penasehat, dan Dewan Pertimbangan. Tokoh pariwisata sekaligus Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) dan Gabungan Industri Pariwisata Indonesia (GIPI) Jawa Barat Herman Muchtar didaulat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Kadin Jabar.

Hal tersebut sebagaimana Keputusan Dewan Pengurus Kamar Dagang dan Industri Indonesia Nomor: Skep/ 039/ DP/ IX/ 2020 tanggal 10 September 2020 dan mengesahkan Penyempurnaan Dewan Penasehat, Dewan Pertimbangan, Dewan Kehormatan, dan Dewan Pengurus Kamar Dagang dan Industri Provinsi Jawa Barat sisa masa bakti 2019-2024. (Edwar nt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *