Kepsek SMPN 7 Bandung, Mengedepankan Belajar Karena Kebiasaan Demi Prestasi Siswa

Kepsek SMPN 7 Bandung, Mengedepankan Belajar Karena Kebiasaan Demi Prestasi Siswa
Kepsek SMPN 7 Bandung, Mengedepankan Belajar Karena Kebiasaan Demi Prestasi Siswa

Bandung, tribuntipikor.com

Sekolah SMPN 7 yang ruang lingkupnya bersih dengan suasana lingkungan sehat, bersih banyak dikelilingi pepohonan besar nan rindang disamping oleh markas militer.

Dengan sosok Kepala Sekolah energik hebat dan kental segudang pengalaman didunia pendidikan SMPN di Kota Bandung itulah beliau sosok Kepala Sekolah SMPN 7 Lukman Surya Saputra SPd MMPd.

Kepiawaian nya dalam pembelajaran terhadap siswa-siswi nya sudah paham betul bagaimana mengarahkan anak didiknya supaya bisa belajar dengan baik dan terarah, beliau punya Misi belajar karena biasa, dengan banyak belajar kemungkinan besar siswanya akan mudah mencerna pelajaran yang diberikan oleh guru pendidiknya.

Beliau sangat arif dan bijaksana terhadap bawahan nya serta selalu minta kerjasama dalam mengarahkan anak didiknya, karena tanpa kerjasama dengan stack holder yang akan sulit mengarahkan siswa- siswinya ke arah yang lebih baik sehingga terciptanya kondusifitas pembelajaran terhadap anak didiknya.

Dimasa covid beliau selalu mengikuti aturan pemerintah dengan pembelajaran online terhadap anak didiknya.

Maka dari itu supaya anak didiknya tidak terbengkalai dalam pembelajaran online beliau selalu menekankan kepada bawahan nya atau stack holder yang ada harus controling terhadap anak didiknya supaya jangan terbengkalai dalam pembelajaran online.

Dihari libur kadang menyempatkan silaturahmi (forum silaturahmi) dengan orang tua siswa-siswi nya supaya ada hirarki atau tanggung jawab bersama antara orang tua siswa dengan pihak sekolah supaya tercipta sesuai amanat UUD 45 bisa mencerdaskan anak bangsa.

Beliau juga aktif di organisasi PGRI beliau juga sangat supel dan familier dengan atasan sesamanya atau bawahannya.

Dengan pengabdian begitu tulus dan prestasi hebat banyak mengantarkan siswa- siswinya menjuarai di ajang perlombaan antar SMPN di kota Bandung.

Semoga pihak Disdik bisa memperhatikan karir dan jabatan nya dan beliau tetap amanah dengan jabatan saat ini. (Budi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *