Hj. Neni SPd MM.Pd Siap Jadikan SDN 064 Padasuka Menjadi Sekolah Unggulan Dan Prestasi Disegala Bidang

Hj.Neni SPd MMPd Siap Menjadikan SDN 064 Padasuka Menjadi Sekolah Unggulan Dan Berprestasi
Hj.Neni SPd MMPd Siap Menjadikan SDN 064 Padasuka Menjadi Sekolah Unggulan Dan Berprestasi

Bandung, tribuntipikor.com

SDN 064 Padasuka yang terletak di Jalan Padasuka Pasirlayung Kec. Cibeunying Kidul kota Bandung yang padat penduduk di Kepalai oleh seorang wanita hebat yang sudah pengalaman malang melintang didunia pendidikan SDN Kota Bandung, jadi beliau sangat paham betul cara mengarahkan anak didiknya untuk berprestasi.

Hj.Neni SPd MMPd asli pituin Padasuka beliau pernah mengenyam pendididik di SDN 064 Padasuka kota Bandung yang sekarang beliau pimpin.

Di wilayah SDN 064 Padasuka banyak tokoh seniman dan kesenian, disebelah Utara ada Wayang Golek Dede Amung Sutarya (alm) yang dilanjutkan oleh anaknya Asep Dede Amung Sutarya di sebelah Selatan ada Saung Angklung Udjo sudah tak asing lagi di sebelah Barat ada artis terkenal Nicky Astria dan bang Micko Protonema (alm).

Jadi beliau sangat tertarik untuk menjadikan sekolah unggulan berbasis seni dan budaya itulah salah satu program beliau di SDN 064 Padasuka, kota Bandung.

Banyak siswa-siswi didiknya menjuarai diberbagai lomba dikota Bandung baik bidang kesenian budaya dan yang lainnya lagi.

Dimasa covid beliau selalu mengikuti aturan pemerintah dengan pembelajaran online terhadap anak didiknya, maka dari itu beliau selalu kerjasama dengan stack holder yang ada atau bawahannya supaya dalam pembelajaran online siswanya terbengkalai, bahkan beliau disela-sela libur controling terhadap siswa nya dengan cara silaturahmi dengan orang tua siswa-siswi supaya ada kerjasama antara pihak sekolah dengan orang siswa dalam mengawasi anak didiknya dalam pembelajaran online jangan sampai terbengkalai.

Beliau sangat supel terhadap sesama rekan pendidik baik atasannya atau pun dengan bawahannya, beliau juga aktif diorganisasi PGRI.

Semoga dengan bakat seni yang beliau terapkan di SDN 064 Padasuka, bisa ada perhatian dari pihak Disdik dan karir beliau semakin melejit.

Dengan jabatan yang sekarang semoga tetap amanah dan penuh tanggung jawab.(Sendi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *